logo


Selamat Tinggal Kota Kotor, Aplikasi Siap Tanggap Aksi Bersih Akan Segera Diluncurkan!

Sistem ini akan dirancang untuk membuat masyarakat membuang sampah pada tempatnya dan membuat kota kota anda bersih.

9 September 2019 22:57 WIB

kota bersih adalah kota yang di dambakan semua warga atau masyarakat di sekitar.
kota bersih adalah kota yang di dambakan semua warga atau masyarakat di sekitar.
dibaca 78 x

Pengunaan teknologi semakin canggih tapi sampah dari berbagai macam kota masih sering menumpuk karena ketidaktauan petugas atau keterlambatan petugas untuk mengelola dan membersihkan sampah yang tertumpuk di suatu tempat.

Berbagai daerah sangat membutuhkan aksi siap tanggap untuk membersikan sampah yang sudah tertumpuk di berbagai lokasi yang sulit di jangkau, dan diharapkan dalam teknologi ini untuk mempermudah masyarakat dalam membuat berbagai desa bersih dengan memencet tombol  dia akan meminta foto untuk sampah yang tertumpuk dan lokasi akan dikirimkan via gps ke pusat petugas pembersih terdekat dan akan ada message dari petugas dan pelapor.

Diharapkan untuk sistem monitoring atau applikasi siap tanggap ini masyarakat membuang sampah pada empatnya dan membuat kota anda bersih tanpa sampah yang tertumpuk oleh sampah yang tertumpuk ini.


Tak Banyak yang Tahu, Listrik Juga Bisa Dibuat Wireless Lho, Caranya....

Dalam penangan ini, sistem ini akan dirancang untuk membuat masyarakat membuang sampah pada tempatnya dan membuat kota-kota anda bersih.

Cara kerja sistem ini adalah pelapor menekan tombol aksi siap atau chat dengan petugas kebersihan melalui applikasi yang terhubung dengan petugas dan petugas akan siap untuk membersihkan sampah yang tertumpuk di area lokasi yang pelapor tersebut.

Ditulis oleh: Wahyu Muhammad Nouval, Ridwan Siskandar

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Huawei Pamerkan Kamera Mate 30, Seperti Apa?

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu