logo


Alami Trauma Berat, Elza Syarief Panggil Psikolog, "Hampir Tiap Hari Muntah, Gak Bisa Makan"

Simak berita selengkapnya

10 September 2019 06:00 WIB

Pengacara Elza Syarief
Pengacara Elza Syarief Kompas.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pasca kejadian Nikita Mirzani marah-marah kepada pengaca Elza Syarief di salah satu acara stasiun TV. Kini, Elza Syarief mengalami trauma dan stres berat.

Hal tersebut diakui sendiri oleh Elza Syarief. Bahkan, ia memanggil psikolog untuk mengembalikan kondisi jiwanya yang tengah terpukul dengan kejadian tersebut.

Baca Juga: Ibu Kota Baru Ditentang Banyak Pihak, Luhut Geram, "Kalau Gak Mau, Tinggal di Surga Saja Sana"


Nikita Mirzani Unggah Video Telanjang Dada, Netizen: Jalan Dosanya...

PAN Nyinyir Soal Mobil Esemka, Pengamat: Kesannya Kok Gak Terima Kalau Ada Karya Anak Bangsa

"Kejadian itu membuat saya syok jadi trauma dan alami stres berat, hingga saya memanggil psikolog untuk kembalikan kesehatan saya, kejiwaan saya, traumatik karena kejadian itu. Saya kan korban, akibatnya saya hampir setiap hari muntah, enggak bisa makan. Sekeluarga juga jadi nangis terus melihat kondisi saya," terang Elza yang juga diwartakan Cumicumi.com (9/9).

Meski ia alami trauma, Elza tetap semangat untuk mencari keadilan atas sikap Nikita yang semena-mena memperlakukannya di depan publik.

"Saya dengar mereka dipanggil untuk ditanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Dewan Pers bisa mendengar dari dua pihak dan itu benar. Selanjutnya,  saya masih menunggu proses pidana yang di Mabes Polri, pidana khusus, satunya lagi Dewan Pers dan KPI. Nggak usah bikin pertanyaan-pertanyaan menghina. Saya bertanya saja dibilang menuduh. Saya bilang mungkin dia stres karena tersangka. Itu menghibur diri saya," tandas Elza.

Nikita Mirzani Peluk Lenny Kravitz, Billy Syahputra Minta Penjelasan

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata