logo


SBY: Saya Menitipkan Harapan Kepada Bapak Presiden Jokowi

SBY mengajak seluruh pihak untuk bersama mendukung Jokowi.

9 September 2019 21:36 WIB

Malam Kontemplasi, 18 Tahun Partai Demokrat 70 Tahun SBY 100 Hari Wafatnya Ibunda Ani \nCikeas - 9 September 2019
Malam Kontemplasi, 18 Tahun Partai Demokrat 70 Tahun SBY 100 Hari Wafatnya Ibunda Ani Cikeas - 9 September 2019 Twitter @FerdinandHaean2

BOGOR, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap pidato kontemplasinya bisa dijadikan pertimbangan bagi Presiden Joko Widodo untuk mengambil kebijakan.

"Melalui mimbar kecil di Cikeas ini, saya menitipkan harapan kepada Bapak Presiden Jokowi beserta jajaran pemerintahan yang beliau pimpin, agar kiranya materi kontemplasi yang saya sampaikan malam ini dapat melengkapi agenda, kebijakan, dan langkah-tindakan yang diambil oleh negara dan pemerintahan mendatang," kata SBY dalam pidatonya di Cikeas, Bogor, Senin (9/9).

Menurut SBY, membangun nilai dan perilaku agar tercipta bangsa yang baik merupakan agenda berkesinambungan.


Sri Mulyani Blak-blakan soal Anggaran Kesehatan, Capai Ratusan Triliun

"Saya tahu, membangun nilai dan perilaku menuju terciptanya masyarakat yang baik, bangsa yang baik, dan negara yang baik, adalah merupakan agenda berkesinambungan, dari satu pemimpin ke pemimpin berikutnya, dan dari satu generasi ke generasi yang lain. Namun semuanya harus dimulai dari sekarang," tuturnya.

SBY juga menyampaikan dukungannya kepada pemerintahan Jokowi. SBY mengajak seluruh pihak untuk bersama mendukung Jokowi.

"Pemilihan umum baru selesai kita lakukan. Rakyat telah memberikan mandatnya kepada kepemimpinan yang baru. Dalam kapasitas saya selaku pribadi dan pemimpin Partai Demokrat, saya mengajak saudara-saudara kami rakyat Indonesia untuk memberikan kesempatan dan dukungan kepada pemimpin dan pemerintahan yang baru agar sukses dalam mengemban amanah rakyat," kata SBY.

Rayakan Ultah ke-70, SBY: Berbarengan dengan Rasa Haru dan Duka

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata