logo


Gelar Talks Show, Bidadari RKIH: Perempuan Adalah Tiang Negara

Talks show dilaksanakan sebagai bentuk konsolidasi untuk pengurus bidadari RKIH

9 September 2019 20:40 WIB

Ketua Bidadari  Rumah Koalisi Indonesia Hebat (RKIH), Linda Kartika dalam talk show dengan tema ‘Unlesh The Beauty Within You’ di Mall Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9).
Ketua Bidadari Rumah Koalisi Indonesia Hebat (RKIH), Linda Kartika dalam talk show dengan tema ‘Unlesh The Beauty Within You’ di Mall Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rumah Koalisi Indonesia Hebat (RKIH) melalui sayap organisasinya yaitu Bidadari RKIH menggelar talk show dengan tema ‘Unlesh The Beauty Within You’ di Mall Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Talks Show ini menghadirkan Founder & Facilitator Soul Of Speaking, Rani Badri Kalianda dan Wakil Ketua DPN RKIH KH. Maman Imanulhaqz

Ketua Bidadari RKIH, Linda Kartika mengatakan bahwa kegiatan talks show ini dilaksanakan sebagai bentuk konsolidasi untuk pengurus bidadari RKIH setelah Musyawarah Nasional (Munas) RKIH pada bulan Agustus yang lalu di Jakarta.


Ketua Solo Bersimfoni Bahas Industri 4.0 di Acara Talkshow Kebangkitan Nasional yang Digelar JCI Solo, Begini Katanya

Menurutnya, RKIH sebagai badan otonom di RKIH, maka sudah sepatutnya melaksanakan visi RKIH yang diatur dalam AD/ART yaitu terwujudnya pastisipasi dan peran aktif masyatakat yang berbhineka tunggal ika dan turut serta mengawal pembangunan nasional untuk mewujudkan kesejahteraan kecerdasan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Jika kita pahami visi RKIH yaitu mewujudkan kesejahteraan, kecerdasan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, maka kami memandang perlu mengambil peran aktif untuk membuat perempuan Indonesia menjadi sejahtera, cerdas dan berkeadilan,” tegasnya.

Kementerian Koperasi dan UKM: Terjadi Peningkatan Kontribusi Perempuan pada Ekonomi Indonesia

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata