logo


Puan Maharani Dapat Pin Alumni Kehormatan Lemhanas, Adjeng: Ibu Puan Pantas Jadi Presiden RI

Saya sebagai perempuan tentunya akan mendukung tokoh perempuan untuk memimpin bangsa dan negara ini.

9 September 2019 10:41 WIB

Ketua Ikatan Alumni Lemhannas PPRA ke-41, Adjeng Ratna Suminar
Ketua Ikatan Alumni Lemhannas PPRA ke-41, Adjeng Ratna Suminar Dok. Jitunews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani beberapa waklu lalu menerima penghargaan pin tanda alumni kehormatan Lemhanas RI.

Tanda alumni kehormatan itu merupakan bentuk penghormatan Lemhanas RI kepada WNI yang tidak mengikuti program pendidikan reguler Lemhanas RI, namun telah memberikan darma bakti dan sumbang pemikiran yang luar biasa terhadap perkembangan Lemhanas RI khususnya dan pembangunan bangsa Indonesia pada umumnya.

Ketua Ikatan Alumni Lemhannas PPRA ke-41, Adjeng Ratna Suminar pun mengucapkan selamat kepada Puan Maharani atas diterimanya penghargaan tersebut. Menurut Adjeng, masuknya Puan Maharani sebagai alumni Lemhanas tentunya memberikan warna baru.


Kunjungi Pengungsi Pencari Suaka, Adjeng Harap Ada Solusi Terbaik

"Ibu Puan sudah memiliki banyak pengalaman dalam mengelola negara ini. Beberapa kali sebagai anggota DPR serta terakhir ini menjadi Menko PMK, Ibu Puan telah memberikan kontribusi karya, pemikiran yang luar biasa dalam meningkatkan kesejahteraan bangsa Indonesia," kata Adjeng kepada wartawan, Senin (9/9).

Adjeng berharap, ke depan Puan Maharani semakin sukses menapaki jalan kariernya, bahkan Adjeng berharap di tahun 2024 nanti Puan Maharani bisa menjadi presiden atau wakil presiden.

"Saya sebagai perempuan tentunya akan mendukung tokoh perempuan untuk memimpin bangsa dan negara ini. Menurut saya Ibu Puan sudah sangat pantas untuk memimpin negara," imbuh Adjeng.

Sebelumnya diketahui, acara penyematan pin alumni kehormatan Lemhanas dilakukan oleh Gubernur Lemhanas RI Agus Widjojo dan disaksikan oleh Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri, Ketua Ikatan Alumni Lemhanas Agum Gumelar, para Menteri Kabinet Kerja, para pejabat yang mewakili lembaga tinggi negara, serta para pejabat eselon I dan II Kemenko PMK di Gedung Auditorium Gadjah Mada, Lemhanas, Jakarta, Kamis (5/9).

Black Out Listrik, Adjeng: Bukti Ada Kelemahan di Sistem Kelistrikan Kita

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan