logo


Sebut Cari Kerja Semakin Sulit, Netizen ke Sandiaga, "Gak Kompeten, Gak Ada Attitude Kali?"

Simak berita selengkapnya

9 September 2019 09:06 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Riaumandiri.co

MEDAN, JITUNEWS.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menilai saat ini untuk mencari kerja semakin sulit. Maka dari itu, ia meminta generasi muda harus kreatif.

"Mencari kerja semakin sulit, jadi harus kreatif. Dengan kreatif, bukan hanya menyelematkan diri sendiri, tetapi juga orang lain," jelas Sandi di Medan, (8/9).

Baca Juga: Soal Ibu Kota Baru, AHY: Kita Tidak Ingin Gagal


Sandiaga Secara Terang-terangan Dukung Jubir Prabowo Jadi Walikota Medan

Dukung Dahnil di Pilkada Medan, Sandiaga: Sosok Mumpumi dan Tidak Kompromi dengan Korupsi

Industri kreatif menurut Sandi di Indonesia baru bertumbuh 9-10 persen dan masih rendah jika dibandingkan dengan negara lain. "Industri kreatif harus ditingkatkan untuk menekan dampak negatif banyaknya investasi asing yang keluar dari Indonesia," imbuhnya.

Pernyataan Sandi tersebut ditanggapi oleh salah satu netizen yang tidak setuju dengan Sandi. Netizen dengan akun bernama Notyourdailydoseofsarcasm justru mempertanyakan soal cari kerja sulit.

"Dari mana cari kerja sulit? Mungkin orang itu tidak kompeten, tidak ada attitude kali? Iya kalau pemalas mana bisa cari kerja, gue sarjana dan sekarang sangat gampang bagi gue cari kerja dengan bekal pendidikan gue, susahnya dimana Bung?" tulisnya di kolom komentar artikel "Sandi: Cari Kerja Makin Sulit, Masih Kampanye Bang?" yang tayang di Babe (9/5).

Dukung Dahnil di Pilkada Medan, Sandiaga: Sosok Mumpumi dan Tidak Kompromi dengan Korupsi

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata