logo


Terungkap! Klub Ini Nyaris Duetkan Messi-Ronaldo Dalam Satu Tim

Berikut ulasannya

9 September 2019 07:37 WIB

Ronaldo dan Messi
Ronaldo dan Messi Kolase Jitunews dari Newslocker dan Forbes

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Arsene Wenger mengungkap fakta menarik mengenai Arsenal yang hampir duetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di masa lalu.

Kejadian itu terjadi pada tahun 2003 ketika The Gunners berhasil mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona. Saat itu, ia sebenarnya juga ingin membeli Messi muda namun manajemen Blaugrana menolaknya.


Bek Inter Beri Julukan Conte Sebagai 'Messi-nya' Pelatih

"Kami berdiskusi soal dia (Messi) saat kami membeli Fabregas, karena ketika itu Messi bermain bersama Fabregas. Anda akan menyadari betapa fantastisnya tim muda Barcelona. Di satu tim ada dia (Messi), Pique, dan Fabregas," ucap Wenger, seperti yang dikutip dari laman bola (09/09).

"Pique dan Fabregas datang ke Inggris, Messi bertahan di Spanyol. Kami tertarik padanya, tapi dia tak bisa disentuh ketika itu," lanjut Wenger.

Pada periode yang sama, Arsenal juga melakukan pendekatan ke Ronaldo. Masih memperkuat Sporting di usia yang sangat belia ketika itu, Ronaldo sudah jadi incaran banyak klub.

Sayang sekali ya Arsenal gagal dapatkan 2 mega bintang itu. Coba bayangkan jika saat itu Meriam London berhasil mendaratkan kedua pemain itu di Emirates Stadium.

Eks Pelatih MU Sebut Rashford Tak Layak Jadi Suksesor Ronaldo

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma