logo


Eks Pelatih MU Sebut Rashford Tak Layak Jadi Suksesor Ronaldo

Rashford menjadi pemain andalan MU musim ini

9 September 2019 06:00 WIB

Marcus Rashford.
Marcus Rashford.

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford kini menjelma pemain andalan timnya.

Bermain dalam 4 pertandingan, Rashford telah mengemas 2 gol dan 1 assist. Pemilik nomor punggung 10 itu telah mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Ole Gunnar Solksjaer untuk selalu tampil sebagai pemain reguler.

Walau sudah mendapat peran penting, Eks Pelatih MU, Rene Meulensteen mengatakan bahwa Rashford masih belum bisa disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo.


Melihat Peluang Juventus Dapatkan Jasa De Gea Secara Cuma-cuma

Pasca kepergian Ronaldo ke Madrid pada tahun 2009 lalu, The Red Devils seeakan masih belum bisa menemukan pengganti yang sepadan.

"Saya tidak mengatakan Marcus bisa menjadi Ronaldo baru - karena saya pikir Cristiano adalah talenta satu kali. Ronaldo adalah salah satu yang terhebat sepanjang masa yang akan dikenang bersama Pele, Diego Maradona, Lionel Messi, Eusebio, dan Johan Cruyff," kata Meulensteen, dikutip dari laman Bola (09/09).

Menurutnya Ronaldo memiliki kemampuan yang hebat dalam mencetak gol, sedangkan Rashford masih belum bisa mencapai performa kapten Timnas Portugal itu.

"Naluri Ronaldo adalah selalu berusaha mencetak gol terindah dan itu adalah sesuatu yang tak saya lihat di Marcus Rashford. Ronaldo selalu berusaha menemukan sudut atas dari jarak 30 yard dan memenangkan gol terbaik musim ini," kata Meulensteen.

Bek Inter Beri Julukan Conte Sebagai 'Messi-nya' Pelatih

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma