logo


Akan Tulis Surat ke Presiden, Elza Syarief: Harga Diri Saya Mahal, Semua Orang Miskin.....

Simak berita selengkapnya

8 September 2019 18:58 WIB

Pengacara Elza Syarief
Pengacara Elza Syarief Kompas.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Elza Syarief akan menulis surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan juga akan mendatangi DPR karena dirinya tak terima harga dirinya diinjak-injak oleh Nikita Mirzani.

"Cukup capek tiap hari saya ketemu KPI, Komnas Perempuan, terus ke Dewan Pers, Kominfo, nanti ke KPAI, kemudian kita juga akan tulis surat ke presiden, kemudian ke DPR, Komisi 1, Komisi 3, Komisi 10, DPD. Memang capek, tapi untuk kebenaran nggak apa-apa capek, sampai ke ujung langit pun, capek. Tapi ini harga diri," ujar Elza di Gedung Dewan Pers, Jakata (6/9).

Baca Juga: Desak Menteri Jokowi Mundur Massal, Fahri Hamzah: Mental ABS dan Feodal


Hotman Paris Sebut Farhat Abbas Gegabah

Bangun Komunikasi dengan Warga Papua, Panglima TNI: Sakitnya Bapak Ibu, Sakitnya Saya Juga

Bahkan, Elza telah menutup pintu maaf untuk Nikita. Dan ia siap melawan Nikita di meja hijau hingga menjebloskan Niki ke penjara.

"Ini harga diri saya mahhal, semua orang miskin pun nggak mau diperlakukan seperti ini. Sorry, sorry saja, orang bisa bunuh orang. Saya masih baik, saya tahan diri, kendalikan emosi saya. Semua pada nangis, kok saya bisa tahan seperti itu. Jadi saya nggak mau ada maaf-maafan apalagi ada kejadian seperti ini, dia nggak pernah minta maaf dari awal," imbuhnya.

Seperti yang kita tahu, perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani bermula di salah satu acara yang dipandu oleh Hotman Paris, di mana Niki marah-marah kepada kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra,  yaitu Elza Syarief karena menurutnya, Elza adalah pembohong.

Patahkan Tuduhan Konten Porno, Hotman Paris Punya Bukti Telak

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata