logo


Melihat Peluang Juventus Dapatkan Jasa De Gea Secara Cuma-cuma

Akankah De Gea bergabung dengan Juventus?

8 September 2019 17:35 WIB

David De Gea
David De Gea GiveMeSport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah mendapatkan Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan Gianluigi Buffon gratis di musim panas ini, Juventus, dikabarkan Express, tertarik memboyong David De Gea yang kontraknya bersama Manchester United telah habis.

Penjaga gawang asal Spanyol akan coba diboyong gratis di musim panas 2020 saat kontraknya dengan Manchester United berakhir. Sama seperti kala merekrut Ramsey, Juventus akan memulai pembicaraan dengan sang pemain pada Januari mendatang.

Baca juga: Jarang Dimainkan, Olivier Giroud Mengaku Kecewa dengan Sikap Frank Lampard


Jarang Dimainkan, Olivier Giroud Mengaku Kecewa dengan Frank Lampard

Juventus ingin menggantikan Wojciech Szczesny dengan De Gea di musim mendatang. Sampai saat ini, kiper berusia 28 tahun belum teken kontrak baru dengan Man United. Apabila situasi ini bertahan, De Gea bisa memulai pembicaraan hengkang ke klub lain pada Januari 2020.

De Gea sudah memperkuat United sejak tahun 2011. Isu hengkangnya muncul setelah De Gea dikabarkan tidak terima gajinya lebih kecil dari Alexis Sanchez, yang saat ini dipinjamkan ke Inter Milan.

Man United kabarnya telah mengantisipasi kepergian De Gea dengan mengincar penjaga gawang Atletico Madrid asal Slovenia, Jan Oblak.

Legenda MU, Gary Neville Beri Pujiak kepada Pogba

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu