logo


Jarang Dimainkan, Olivier Giroud Mengaku Kecewa dengan Frank Lampard

"Tentu saja yang tak ingin menjadi penghangat bangku candangan. Saya di sini memang untuk membantu para generasi baru, tetapi waktu pensiun belum tiba," ujar Giroud.

8 September 2019 09:23 WIB

Olivier Giroud
Olivier Giroud Daily Post Nigeria

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nasib Olivier Giroud bersama skuat asuhan Frank Lampard, terbilang kurang baik. Sebab, pemain asal Prancis tersebut harus rela lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan lantaran posisi tergeserkan oleh pemain muda, Tammy Abraham.

Seperti diwartakan 90Min, keputusan Lampard untuk lebih sering memainkan Abraham, memang masih berjalan positif lantaran Abraham mampu mencetak empat gol dari empat laga The Blues di Premier League.

Walau pemain berusia 21 tahun itu masih terus menunjukkan ketajamannya secara konsisten, Giroud mengakui bahwa dirinya merasa kecewa dengan keputusan Lampard yang jarang memberikannya menit bermain reguler.


Bek Barcelona: "Saya Sudah Tahu, Messi Akan Pergi..."

"Tentu saja yang tak ingin menjadi penghangat bangku candangan. Saya di sini memang untuk membantu para generasi baru, tetapi waktu pensiun belum tiba," ujar Giroud dikutip dari Four Four Two.

"Saya masih mempunyai banyak ambisi dan tak ingin hanya menjadi penyerang pilihan kedua di Chelsea," tutupnya.

Sejauh ini, Giroud baru dipercayai sekali untuk menjadi starter dari tiga laga yang dilakoninya dalam kompetisi Premier League.

Neymar Kembali ke Timnas Brazil, Dani Alves Mengaku Senang

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu