logo


Jadi Bagian Closing Ceremony SIPA 2019, Rion Five: Solo City, Thank You!!

Simak berita selengkapnya

8 September 2019 07:26 WIB

SIPA 2019 di Benteng Vastenburg,  Solo
SIPA 2019 di Benteng Vastenburg, Solo Jitunews/Nugroho

SURAKARTA, JITUNEWS.COM - Pergelaran Solo International Performing Arts (SIPA) 2019 telah usai. Acara tahunan ini telah sukses menghipnotis para penonton dengan penampilan para delegasi dari hari pertama hingga terakhir pergelaran SIPA.

Di hari terakhir SIPA, penonton ramai memadati Benteng Vastenburg untuk menyaksikan SIPA 2019. Hal ini dilakukan tidak tanpa alasan, karena ada salah satu penampil yang mereka nanti-nantikan, yakni Rico Five dari Korea Selatan.

Baca Juga: Penampil dari Korea Selatan Meriahkan Closing Ceremony SIPA 2019


Jadi Maskot SIPA 2019, Elizabeth: Saya Tidak Boleh Hanyut dengan Rasa Tidak Percaya Diri

Akhir Tahun 2020, Kementerian PUPR Optimis Tol Cisumdawu Bakal Rampung

Spesialnya, Rico Five tampil sebagai penutup acara yang telah diselenggarakan kesebelas kalinya ini. Secara menakjubkan, Rico Five menjadi bagian dari acara closing ceremony SIPA 2019.

Penampilan mereka tentunya membuat suara penonton bergemuruh. Setelah menunggu berjam-jam, akhirnya yang mereka tunggu akhirnya tampil juga. Dan penampilan Rico Five ini sukses membuat penonton terhipnotis.

Usai tampil, Rico Five dan beberapa delegasi lainnya juga mendapatkan penghargaan dari penyelenggara SIPA 2019. Hal ini membuat salah satu personil dari Rico Five mengungkapkan perasaannnya.

Bantu Petani Panen Tomat, Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad: Kemanunggalan TNI-Rakyat

Secara khusus, Jangyousung melalui laman Instagramnya (8/9) mengucapkan terima kasih kepada Solo. Dan ia berharap suatu saat bisa berkunjung kembali ke Solo.

"Solo city! Thank you! I'll see you again," tulisnya dengan emoticon tersenyum.

Resmi Dibuka, SIPA 2019 Hari Pertama Berlangsung Meriah

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata