logo


Neymar Kembali ke Timnas Brazil, Dani Alves Mengaku Senang

"Melihat Neymar menunjukkan kualitas terbaiknya selalu membuat saya merasa senang, Neymar menikmati apa yang dilakukannya dan memberikan dampak positif terhadap performa Timnas Brasil."

7 September 2019 19:38 WIB

Neymar
Neymar AS English

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Neymar menjalani pertandingan pertamanya dengan Timnas Brasil setelah absen pada ajang Copa America 2019 di negara asalnya.

Neymar mencetak gol penyeimbang ketika Selecao mendapatkan hasil imbang 2-2 kontra Kolombia di Hard Rock Stadium pada Sabtu (7/9). Neymar juga tampil selama 90 menit meskipun sama sekali belum tampil untuk Paris Saint-Germain pada awal musim 2019/20.

Berbagai spekulasi mengenai masa depannya dengan PSG tidak memberikan pengaruh terhadap performa Neymar pada pertandingan tersebut. Neymar juga memberikan assist terhadap gol pembuka yang dicetak oleh Casemiro melalui sepak pojok.


Gagal Pindah, Pogba Tetap Fokus Bersama MU

Rekan Neymar di Timnas Brasil, Dani Alves, merasa senang setelah mantan pemain Barcelona itu kembali tampil. Alves mengatakan bahwa ia selalu merasa puas ketika mendapatkan kesempatan bermain dengan penyerang berusia 27 tahun tersebut.

"Melihat Neymar menunjukkan kualitas terbaiknya selalu membuat saya merasa senang, Neymar menikmati apa yang dilakukannya dan memberikan dampak positif terhadap performa Timnas Brasil. Kami senang dengan kehadirannya dan ketika Neymar sedang fokus tingkat performanya sangat tinggi. Biarkanlah dirinya menunjukkan kemampuan terbaiknya. Kami selalu siap untuk membantunya," tutur Dani Alves dalam wawancara yang dikutip dari Goal.

Seperti dilansir dari 90Min, setelah gagal meninggalkan Parc des Princes, Neymar diperkirakan akan kembali diandalkan oleh Thomas Tuchel di PSG. Saat ini Les Parisiens kehilangan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani yang mengalami cedera.

Bek Barcelona: "Saya Sudah Tahu, Messi Akan Pergi..."

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu