logo


Ayanaz Gedong Songo, Tempat Wisata yang Instagramable di Semarang

Ayanaz Gedong Songo memiliki 30 lebih spot foto atau fasilitas yang dapat dinikmati bagi pengunjung

6 September 2019 16:26 WIB

ilustrasi
ilustrasi
dibaca 526 x

ilustrasi

Ayanaz Gedong Songo atau sering disebut Ayana Gedong Songo, merupakan wisata populer di semarang. Wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, karena spot dan tempat wisatanya yang bagus dan instagramable. Selain Ayana Gedong Songo yang sangat sejuk dan asri, juga didukung banyak spot foto yang menarik.

ilustrasi


Keren, Ternyata Indonesia Memiliki Alat Pendeteksi Polusi Udara Loh!

Jika di total-total Ayanaz Gedong Songo memiliki 30 lebih spot foto atau fasilitas yang dapat dinikmati bagi pengunjung. Antara lain yang terkenal adalah Bubble tent, Balon Udara, Taman Hammock, Ruang santai terbuka di tengah kolam dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang menikmati dan berfoto di spot ini diharapkan tidak berlama-lama, karena banyak pengujung yang ingin mencoba juga.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk Ayanaz Gedong Songo, untuk bisa masuk ke tempat wisata ini kamu diharuskan membayar tiket masuk senilai Rp20.000 per orangnya.

ilustrasi

Setelah membayar tiket kamu selanjutnya bisa menikmati wahana yang disediakan Ayana Gedong Songo ini. Sepert halnya berfoto, selfie, karena tempat ini sangat cocok untuk kebutuhan upload foto pada akun sosmed kamu. Namun sedikit disayangkan, ada beberapa spot foto yang berbayar seperti di spot balon udara dan bubble tent, kamu harus membayar sebesar Rp5000 perorang terlebih dahulu sebelum bisa mengambil foto di tempat tersebut.

Lokasi

Lokasi Ayanaz Gedong Songo ini beralamat di Candi Gedong Songo, Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya wisata ini berada di kawasan komplek Candi Gedongsong. Hanya berjarak kurang lebih 100 meter saja dari area loket atau pintu masuk candi pertama.

ilustrasi

Tips bagi pengunjung yang hedak mengunjungi wisata ini datanglah pada hari-hari biasa. Karena ketika hari Sabtu-Minggu biasanya sangat banyak pengunjung yang datang ke Ayanaz Bandungan, Semarang.

Berikut tadi sedikit rangkuman dari Ayanaz Gedong Songo Semarang. Bagi kamu yang ingin berlibur mungkin bisa menyempatkan diri untuk setidaknya mampir dan berkunjung, dan mungkin bisa kamu masukkan kedalam daftar kunjungan weekend kamu yang selanjutnya. Semoga bermanfaat.

Ditulis oleh: Rizky Pratama

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Sulit Dapat Cuti? Simak Tips Liburan Singkat tapi Berkesan

Halaman: 
Admin : Aurora Denata