logo


Pernah Terlupakan, 4 Hero Ini Kembali Dilirik dan Banyak Dipick di Rank Epic

Berkat proses rework inilah, hero-hero yang sama sekali tidak dilirik oleh para pemain, kini pun menjadi over power dan sering dipick di berbagai mode.

6 September 2019 10:27 WIB

nana
nana gamebrot

JAKARTA, JITUNEWS.COM  - Moonton selalu meng-update system mobile legends dengan tujuan menghindari lag saat sedang bermain terutama ketika war. Begitu juga dengan tampilan dan skill para heronya. Berkat proses rework inilah, hero-hero yang sama sekali tidak dilirik oleh para pemain, kini pun menjadi over power dan sering dipick di berbagai mode.

1. Johnson


Pertama Kali, Mobile Legends: Bang Bang Gelar Carnival untuk Indonesia

Setelah me-rework ultimate skill Johnson yang bisa berubah menjadi mobil dan bisa mengangkut teman satu tim, Johnson juga tak jarang diban di mode draft pick terutama di tier epic. Johnson seringkali di-combo-kan dengan Odette. Odette akan naik Jhonson ketika skill tiganya digunakan. Bila user Johnson dapat menabrakan lawannya dengan tepat, Odette akan mengeluarkan ultinya yang otomatis lawan akan mati terkena combo kedua ulti hero ini.

2. Bane

Setelah diberi skin season oleh Moonton, Bane pun kembali dirework. Kini, ultimate Bane dapat mengeluarkan ikan hiu yang sekaligus dapat memberi stun dan damage cukup besar kepada musuh. User Bane akan sangat diuntungkan di mode brawl.

3. Nana

Selain ber-role mage, Nana juga ber-role support. Moonton pun me-rework Nana dengan tujuan hero lama ini tidak terlupakan. Kini, ketika HP Nana hampir habis, Nana akan secara otomatis berubah menjadi rakun dan lari kencang menghindari damage musuh. Skill Nana yang sulit untuk mati ini menjadikan Nana sering dipick terutama di mode classic dan rank epic.

4. Franco

Setelah Moonton menganugerahi Franco skin season dan me-rework-nya, Franco kini selalu dipick oleh para user tank di mode draft pick bahkan dari tier epic, legend dan mythic. Combo Skill 1 dan skill 3 Franco membuat musuh yang terkena hook-nya menjadi tak berkutik.

Kira-kira hero apa lagi ya yang bakal di-rework Moonton?

Wow, 4 Hero Unik dari Mobile Legends ini Diadaptasi dari Disney. Siapa Saja? Yuk, Simak.

Halaman: 
Penulis : Aldila Arin