logo


Wow, 4 Hero Unik dari Mobile Legends ini Diadaptasi dari Disney. Siapa Saja? Yuk, Simak.

Berikut ini adalah empat hero Mobile Legends yang diduga hasil adaptasi dari Disney.

6 September 2019 00:15 WIB

odette
odette Revival TV

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hero-hero Mobile Legends memang banyak mengadaptasi dari cerita rakyat atau legenda dari beberapa negara. Walaupun banyak juga yang diadaptasi murni dari kreasi Moonton sendiri. Bahkan ada beberapa hero juga yang diadaptasi dari karakter-karakter Disney.

Berikut ini adalah empat hero Mobile Legends yang diduga hasil adaptasi dari Disney.

1. Odette


Moontoon Pilih Kasih ke Gusion?

Dipasangkan dengan Lancelot, hero ber-role mage ini berkarakter mirip dengan pemeran protagonis Barbie of the Swan Lake. Di serial film Barbie tersebut, Odette dikutuk menjadi angsa oleh penyihir jahat dan akan kembali lagi menjadi seorang manusia setelah ada pangeran yang menciumnya dengan tulus. Kutukan Odette ini berwujud angsa putih yang mengenakan mahkota di kepalanya. Moonton pun mengadaptasi Odette, Swan Princess dari kisah ini. Bahkan Moonton tidak merubah nama karakternya. Namun, saat pesta kerajaan, pangeran terkena tipu daya penyihir jahat yang berubah wujud menyerupai Odette. Setelah ketahuan Pangeran bahwa itu adalah Odette palsu, penyihir jahat itu merubah dirinya menjadi angsa hitam. Moonton pun segera membuat skin normal Odette, Black Swan.

2. Aurora

Aurora diadaptasi dari salah satu tokoh Disney yaitu Elsa sebagai karakter utama film animasi berjudul Frozen. Bahkan warna baju antara Aurora Mobile Legends dengan Elsa Frozen sama-sama biru. Mereka berdua pun mempunyai kekuatan untuk mengendalikan salju dan es. Serta, mereka berdua juga mempunyai kerajaan di kutub utara.

3. Ruby

Moonton memberi nama hero ber-role fighter ini dengan Ruby, Little Red Hood. Dalam Disney juga diceritakan gadis berkerudung merah yang harus kehilangan neneknya karena dimakan serigala. Moonton pun segera membuat karakter dengan penampilan dan kisah hero yang sama.

4. Leomord

Leomord adalah hero kedua di Mobile Legends yang menaiki hewan peliharaannya selain Irithel. Walaupun termasuk dalam golongan dark abyss atau hero berkarakter jahat, sosok Leomord dengan kudanya bak pangeran berkuda putih ini sering muncul di fairytale atau dongeng-dongeng pengantar tidur. Maka dari itu muncullah skin starlight Leomord, Frostborn Paladin.

Mobile Legends Bagikan Skin Hylos Gratis Sebagai Skin Season 13

Halaman: 
Penulis : Aldila Arin