logo


Bukan Messi atau Ronaldo, Justru Kylian Mbappe yang Diprediksi Jadi Pemain Terbaik Dunia

"Kylian adalah fenomena. Dia jelas akan menjadi pemain terbaik di dunia di masa depan,"

5 September 2019 20:45 WIB

Mbappe
Mbappe

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, memprediksi Kylian Mbappe akan jadi pemain terbaik dunia di masa depan. Di mata Fabregas, bomber PSG itu punya potensi luar biasa.

Mantan pemain Chelsea itu bisa menyaksikan Mbappe dari jarak dekat sejak merapat ke Ligue 1 dari Chelsea pada bulan Januari. Fabregas sangat terkesan dengan penampilan Mbappe.

Musim lalu, Mbappe mencatatkan 43 penampilan dengan menyumbang 39 gol dan 17 assist untuk PSG di semua kompetisi.


Performa Memburuk, Mantan Bos Ferrari Yakin Sebastian Vettel Bangkit di F1 Italia

Tak hanya itu, Mbappe juga mampu mengantarkan PSG mempertahankan gelar Ligue 1. Secara total, Mbappe sudah memenangkan lima gelar domestik bersama Les Parisiens.

"Kylian adalah fenomena. Dia jelas akan menjadi pemain terbaik di dunia di masa depan," kata Fabregas kepada AS.

Fabregas sangat terkesan dengan rasa lapar yang dimiliki oleh Mbappe. Mantan pemain Barcelona itu berharap bisa bermain satu tim dengan sang bomber.

"Saya selalu berpikir seperti gelandang dan jika saya memiliki dia di depan saya, saya akan memberinya assist setiap saat karena dia sangat cepat, meledak, tetapi dia juga sangat pintar untuk lolos dari kawalan."

"Dia mengatur waktunya dengan sempurna. Thierry Henry dan Diego Costa juga cerdas dalam hal itu. Hal yang menonjol tentang Kylian adalah dia sangat lapar, dia tahu bagaimana memanfaatkan kemampuannya," Fabregas menambahkan.

Half Time: Timnas Indonesia Unggul 2-1 dari Malaysia

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu