logo


Jika Kamu Mencium Bau Ini, Hati-hati Mungkin Genderuwo Mengawasimu!

Apa saja tanda tanda bau dari kemunculannya?

4 September 2019 14:48 WIB

Illustrasi
Illustrasi
dibaca 27779 x

Hantu genderuwo memang sangat banyak ditakuti warga, karena ciri fisik dan kelakuannya yang menyeramkan seperti berbadan besar, memiliki kuku panjang, dan memiliki mata yang berwarna merah. Makhluk ini juga memiliki tanda-tanda kemunculannya yang sangat khas.

Apa saja tanda tanda bau dari kemunculannya?

1. Bau kentang


Tradisi Potong Jari Suku Dani untuk Menghormati Keluarga yang Telah Meninggal

Jika kamu sedang berada di rumah sendirian atau berjalan melewati pohon besar dan mencium bau kentang, hati-hati mungkin saja genderuwo sedang mengintaimu. Tapi pastikan juga jika di sekitarmu ada penjual kentang atau mempunyai kentang di rumahmu, jadi mungkin saja bukan genderuwo.

2. Bau menyan

Bau menyan sudah menjadi sangat identik dari dunia mistis. Banyak orang yang percaya kalau bau menyan menandakan kedatangan makhluk tak kasat mata. Seperti halnya genderuwo juga menandakan dengan bau menyan.

3. Bau darah

Jika kamu tiba-tiba mencium darah, hati-hati genderuwo berada sangat dekat dengamu. Menurut orang-orang bau darah adalah bau dari air liur genderuwo.

4. Bau ketela bakar

Ketela bakar memang memiliki rasa yang sangat sedap tapi siapa sangka kalau bau ketela bakar menjadi salah satu ciri khas kemunculan genderuwo. Tetapi lihat juga daerah sekitarmu apakah ada penjual ketela bakar jika tidak ada maka berhati-hatilah.

Ditulis oleh: sofyan ilham

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

6 Misteri Indonesia yang Bikin Penasaran Dunia

Halaman: 
Admin : Aurora Denata