logo


Kamu Baru Putus Cinta? Tenang Saja, Drama Korea Ini Siap Temani Hari-harimu

Jika kamu adalah salah satu tipikal yang lebih memilih sendiri dulu setelah putus cinta atau patah hati, maka drama korea yang satu ini sangat cocok temani hari-hari kamu pasc

4 September 2019 13:26 WIB

drama korea - be melodramatic
drama korea - be melodramatic Drakor.Id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jika kamu adalah salah satu tipikal yang lebih memilih sendiri dulu setelah putus cinta atau patah hati, maka drama korea yang satu ini sangat cocok temani hari-hari kamu pasca putus cinta.

Be Melodramatic adalah serial drama korea yang mulai tayang tanggal 9 Agustus 2019 di JTBC tiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20:30. Be Melodramatic atau dikenal juga dengan Melo Suits Me, menceritakan tentang tiga orang usia 30-an yang mengalami putus cinta berbeda-beda. Ketiganya juga bersahabat dan tinggal di rumah yang sama.


TWICE - Generasi Penerus Girlband Legendaris SNSD?

Karakter pertama, Lim In Joo harus putus cinta dengan kekasihnya setelah tujuh tahun bersama. In Joo putus lantaran kekasihnya itu selingkuh. Setelah itu, In Joo bertekad akan lebih fokus mengejar impiannya yaitu menjadi penulis sukses. Ia pun berhasil diterima sebagai asisten penulis ternama. Namun, banyak kendala berat yang harus Ia alami termasuk bos dan sutradara yang menurutnya menyebalkan.

Karakter kedua, Hwang Han Joo adalah cewek idaman pria semasa kuliah. Namun, Hwang Han Joo lebih suka belajar di perpustakaan. Pada akhirnya, Ia tak dapat menolak pria yang berhasil memenuhi kriterianya. Di luar dugaan, Han Joo hamil di luar nikah dan bercerai karena faktor finansial. Menjadi single parent harus membuatnya ekstra kerja keras. Tak lagi menekuni hobinya belajar di perpustakaan, Han Joo lebih giat memasarkan produk makanan kepada para artis di beberapa stasiun TV. Hari-harinya kian sulit lantaran produknya sering ditolak mentah-mentah oleh para artis tersebut.

Karakter selanjutnya, Lee Eun Jung, adalah wanita tegas yang sangat menggandrungi film dokumenter. Walaupun telah diterima di salah satu perusahaan film ternama, Eun Jung tidak lengah untuk membuat film dokumenter. Setelah memutuskan diri untuk resign dan dengan dibantu kekasihnya kala itu, film dokumenternya pun sukses besar. Namun, Ia harus rela kehilangan kekasihnya karena mengidap kanker. Setelahnya, Eun Jung sering kepergok berbicara sendiri karena belum rela kekasihnya harus wafat. Eun Jung pun terpaksa menjadi pengangguran sebelum menetapkan karir selanjutnya.

Berawal dari Satu Caption Sana Twice, Warga Korea Terpaksa Membuka Luka Lamanya

Halaman: 
Penulis : Aldila Arin