logo


Gerindra Minta Direktur Pasca Sarjana dan Rektor UIN Sunan Kalijaga Dicopot, Ini Alasannya

Sodik menyebut kebodohan dan kegagalan pimpinan UIN Sunan kalijaga dalam memahami dinamika perilaku seks bebas

4 September 2019 11:29 WIB

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Sodik Mudjahid.
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Sodik Mudjahid. Jitunews/Latiko Aldilla DIrga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Masyarakat di Indonesia digemparkan dengan sebuah disertasi untuk program doktor di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta yang membahas tentang celah hubungan seks di luar nikah yang diperbolehkan.

Disertasi yang berjudul “Konsep Milk Al-Yamin Muhammad Syahrur sebagai Keabsahan Hubungan Seksual Non Marital” itu disusun oleh Abdul Azis, pengajar di UIN Surakarta.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Sodik Mudjahid meminta kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Menteri agama untuk mencopot Direktur Pasca Sarjana dan Rektor UIN Sunan Kalijaga.


Saran Gerindra ke Jokowi, "Sebelum Pindah Ibu Kota, Coba Latihan Ngantor di Papua Dulu Pak"

Menurutnya Rektor Direktur Pasca Sarjana dan promotor dari Abdul Azis telah melakukan kebodohan ESQ, sehigga UIN Sunan Kalijaga sebagai lembaga akademisi, lembaga ilmiah dan lembaga agama Islam telah gagal memahami tiga dinamika dan kekhawatiran masyarakat.

“UIN Sunan kalijaga telah melakukan kegiatan ilmiah yang menambah maraknya budaya seks bebas yang bertentangan dengan nilai Pancasila serta menambah keresahan, kekhawatiran dan ketakutan orangtua dan masyarakat akan budaya seks bebas diluar nikah,” ujar Sodik di Jakarta, Rabu (4/9).

Pemindahan Ibu Kota, Fadli Zon Prediksi Nasibnya Akan Sama dengan Esemka

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata