logo


Satu Alasan Fatal yang Membuatmu Terus Menjomblo

Banyak orang melakukan kesalahan serupa dan mereka tidak menyadarinya. Apakah kamu juga demikian?

4 September 2019 16:00 WIB

Ilustrasi Hubungan Cinta
Ilustrasi Hubungan Cinta tentangcewek.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sudah banyak belajar tentang percintaan tapi tetap saja hati masih saja kosong belum ada yang mengisi. Hal itu bukan hanya dirasakan kaum adam, wanita juga merasakan hal serupa.

Satu hal yang sering dilakukan banyak orang adalah tidak berani menyatakan perasaan ke gebetan, atau yang yang lebih parah lagi, tidak berani bertatap muka. Apakah kamu melakukan hal serupa?

Baca juga: Jangan Sembarangan, Ini 5 Dampak Buruk Terlalu Sering Mengikat Rambut


3 Zodiak Ini Dikenal Cerdas dan Asik Diajak Ngobrol, Siapa Saja?

Jika kamu bernasib sama seperti mereka, dengarkan baik-baik: alasan fatal kenapa kamu tidak juga mendapat pasangan adalah karena takut gagal mendekati gebetan.

Terdengar sepele, namun banyak yang tersandung oleh masalah itu.

Terlalu banyak pertimbangan dan perdebatan di pikiran saat hendak masuk ke babak final, menyatakan perasaan.

Apa dompet saya cukup tebal untuk mentraktirnya makan? Apa nada suara saya terdengar berkarisma? Kalau seribu satu items itu sudah oke, barulah kamu mau maju mendekatinya.

Sadarkah kamu kalau semakin lama berpikir, semakin kamu menyadari kekurangan diri yang selama ini tidak terlihat. Bagaimana kamu takut gagal jika beraksi saja belum?

Itu yang membuat kamu banyak menghabiskan waktu sendirian ketika yang lainnya asyik berkencan dan berpacaran. Boleh-boleh saja bersantai sendirian, tapi mau sampai kapan?

Seperti dilansir dari Kelas Cinta, jika kamu benar-benar ingin mengakhiri tirani kejombloan, solusinya bukan dengan membeli parfum baru atau makan permen seperti di iklan. Yang harus kamu lakukan adalah berani beraksi sebanyak mungkin. Perhatikan baik-baik apa yang membuat kamu grogi mendekati gebetan. Kalau itu adalah rasa takut ditolak, ingatlah kalau itu cuma ilusi yang lahir dari pemikiran kamu sendiri.

Diam-diam 3 Zodiak Ini Sering Menyimpan Dendam, Siapa Saja?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu