logo


Kamar Rumah DP Nol Rupiah 1,8 Meter, Demokrat: Bibir Tak Semanis Kenyataan

Ferdinand berharap ada solusi dan menjadi pembelajaran untuk program berikutnya

3 September 2019 11:37 WIB

Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean
Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Warga DKI Jakarta yang lolos verifikasi Bank DKI menengok hunian DP nol rupiah. Beberapa warga kaget melihat kamar yang memiliki panjang 1,8 meter.

Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, menyebutnya 'bibir tak semanis kenyataan'.

"Inilah akibat dari terperdaya atas indahnya kata-kata. Memang bibir tak semanis kenyataan itu sudah biasa," ujar Ferdinand seperti dilansir dari akun Twitternya, Selasa (3/9).


Unggah Foto Bersama Istri dan Ibunda, SBY: Kini Tinggal Kenangan

Menurutnya kamar dengan ukuran 1,8 meter sungguh menyesakkan. Meski begitu, ia berharap ada solusi dan menjadi pembelajaran untuk program berikutnya.

"Kamar 1,8 meter itu sungguh menyesakkan, tapi mau gimana lagi? Semoga ada solusi yang lebih baik dan ini jadi pengalaman untuk program selanjutnya.
@aniesbaswedan," cuit @FerdinandHaean2.

Diketahui, ada 20 keluarga yang lolos verifikasi Bank DKI dan melihat langsung hunian DP 0 rupiah di Tower Samawa, Klapa Village, Jalan Haji Naman, Duren Sawit, Jakarta Timur. Beberapa warga kaget melihat kamar yang memiliki panjang 1,8 meter.

Ferdinand ke Benny Wenda: Jangan Bohongi Rakyat Papua

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata