logo


Tak Hanya Bertanding, Pemilihan Ketum BPC Hipmi Surakarta Juga Bertujuan untuk Bersinergi

Simak berita selengkapnya

2 September 2019 16:43 WIB

BPC Hipmi Surakarta
BPC Hipmi Surakarta JitunewsNugroho

SOLO, JITUNEWS.COM - Jelang pemilihan Ketua Umum BPC Hipmi periode 2019-2022 pada 21 September 2019 mendatang, BPC Hipmi Surakarta melakukan pengambilan nomor urut bagi para Calon Ketua Umum (Caketum) BPC Hipmi Surakarta.

Dalam pengambilan nomor urut tersebut, didapatkan Guruh Adi Novianto memperoleh nomor 2, dan rivalnya Antok Boni Trisanto mendapat nomor urut 1.

Baca Juga: Minta Aktor Kerusuhan Papua Diseret ke Pengadilan, Abdul Kharis: Bentuk Keadilan Rakyat Papua


Arif Wibowo Resmi Pimpin Garuda Indonesia

Perayaan Tahun Baru Islam Meriah Dibanding 1 Januari, Netizen Puji Anies, "Punya Gubernur yang Islami"

Usai mendapat nomor urut tersebut, keduanya bersama tim pemenangan akan memasuki masa kampanye. Di mana di sela-sela masa kampanye, juga ada debat antar kandidat yang termasuk di dalamnya adalah penyampaian visi dan misi.

Dalam acara konferensi pers yang digelar di Sekretariat BPC Hipmi Surakarta, Ketua BPC Hipmi Surakarta, Samsul Hadi mengatakan usai kampanye akan dilaksanakan malam keakraban dengan tujuan agar kedua pasangan ini kembali bersinergi usai bertanding di pemilihan Caketum BPC Hipmi Surakarta periode 2019-2022.

"Kegiatan yang bersifat khusus, otomatis kampanye, ada debat kandidat, kemudian ada acara-acara lain, seperti pengakraban soalnya kampanye pastinya kan ada gesekan, dan sebagainya. Nantinya malam keakraban supaya di Hipmi tidak hanya bertanding tapi juga bersinergi," ucap Samsul Hadi, Senin (2/9).

Untuk diketahui, kedua caketum ini sama-sama aktif di BPC Hipmi Solo. Di mana Guruh merupakan Bendahara Umum, sementara Antok merupakan yang tergabung dalam Departemen Keolahragaan.

Wahh, Usai RUPS 6 Direksi Garuda Dicopot

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata