logo


Lama Tidak Comeback, Amber Putuskan Keluar dari f(x)

Lama tidak mendebutkan comeback, Amber putuskan keluar dari f(x)

2 September 2019 15:45 WIB

Amber Liu
Amber Liu Koreaboo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lama tidak mendebutkan comeback, Amber putuskan keluar dari f(x). Tepat hari Minggu (1/9), cewek tomboy kelahiran Los Angeles, 8 September 1992 ini, resmi keluar dari girlband f(x) dan tidak lagi tergabung dalam management SM Entertainment.

Masih bertepatan di hari yang sama, Minggu (1/9), Amber Liu umumkan keputusannya melalui akun instagram pribadinya. Ia memposting foto dan memberikan keterangan di caption bahwa Ia bukan lagi Amber f(x).


TWICE - Generasi Penerus Girlband Legendaris SNSD?

"Hai semuanya, aku umumkan bahwa hari ini aku telah mengakhiri kontrakku dengan SM Entertainment. Dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku ingin berterima kasih kepada kalian yang sudah selalu sabar dan mempercayaiku selama tiga tahun ini. Aku jadi tidak sabar akan berbagi cerita lagi di karirku selanjutnya."

Setelah menjadi member f(x) selama sepuluh tahun, dimana mulai debut tahun 2009, Amber Liu masih merahasiakan rencana karirnya ke depan. Kini, girlband yang sukses membawakan lagu Hot summer, Electric shock, LA chA TA, Red Light, Pinocchio, dan masih banyak lagi harus rela kehilangan main rappernya, Amber.

Apakah f(x) akan tetap eksis dan melakukan comeback setelah ditinggal dua personilnya, Amber dan Suli? Mau tak mau  f(x) pun kini hanya beranggotakan tiga orang yaitu, Luna, Victoria dan Krystal.

Tzuyu Twice - Dalang di Balik Konflik Taiwan dan Cina

Halaman: 
Penulis : Aldila Arin