logo


Puji Buku dan Thread Twitter, Netizen Masih Ragukan Film KKN Desa Penari

Setelah dibukukan pun KKN Desa Penari diminta netizen untuk difilmkan. Namun, beberapa ragu bahwa filmnya akan mengecewakan.

2 September 2019 13:42 WIB

Film KKN Desa Penari
Film KKN Desa Penari Akun Twitter @Andyfirm1

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah viral, cerita KKN Desa Penari mulai dianalisa oleh youtuber dan banyak netizen. Dari pihak penerbit pun berinisiatif menerbitkan cerita tersebut. Penerbit bukune mulai menerbikan cerita yang diviralkan oleh akun twitter bernick-name @SimpleM81378523 pada tanggal 30 Agustus 2019.

Seperti halnya cerita dari media sosial yang viral dan kemudian difilmkan, setelah dibukukan netizen banyak berharap KKN Desa Penari segera difilmkan. Namun, beberapa ragu bahwa filmnya akan mengecewakan karena kisah yang diceritakan selama enam minggu di twitter hanya akan tayang selama kurang lebih 2 jam di bioskop itu sepertinya akan membosankan. Pasalnya, Keluarga Kasat Mata yang pernah difilmkan dari kasus juga banyak mengecewakan para penontonnya.


Fakta Mengejutkan Dibalik KKN Di Desa Penari, Simak Kebenaranya

Walaupun bergenre sama, namun Keluarga Kasat Mata dan KKN Desa Penari adalah dua cerita yang berbeda dengan masing-masing unsur horornya. Semoga bila kisah KKN Desa Penari difilmkan sesuai harapan kalian, ya!

Yuk Simak Cerita Asli KKN Desa Penari

Halaman: 
Penulis : Aldila Arin