logo


Han Seo Hee Fitnah B.I Demi Nama Baik YG Entertainment, Benarkah?

Dikabarkan, B.I tidak pernah memakai narkoba namun Ia diminta untuk minta maaf kepada media.

2 September 2019 09:53 WIB

Han Seo Hee - B.I
Han Seo Hee - B.I CewekBanget - GridID

JAKARTA, JITUNEWS.COM -Walaupun di beberapa media, nama Han Seo Hee sempat dirahasiakan, namun, beberapa juga tak sungkan sebutkan identitasnya. Di channel youtube resmi Han Yoo Ra, Han Yoo Ra [Little and Big] nama Han Seo Hee disensor dan disebut dengan wanita berinisial A. Wajah Han Seo Hee juga disensor kala Han Yoo Raa menjelaskan detail kronologi kasus narkoba yang menimpa Han Seo Hee.

Han Seo Hee, dara kelahiran 1995, pada tahun 2016, Han Seo Hee berhasil ditangkap kepolisian Korea telah menyelundupkan dan mengedarkan narkoba ke artis YG. Hal ini diperkuat dengan bukti percakapan melalui text message dari ponsel Han Seo Hee. Disebutkan bahwa Han Seo Hee akan menemui BI di depan asramanya dan menyerahkan narkoba berjenis LSG kepada BI.

Segera pihak kepolisian Korea menginterogasi mantan T.O.P ini,  Han Seo Hee pun mengakui kesalahan kepada perwakilan kepolisian Korea,


Blackpink - Kamu Black atau Pink?

Polisi: "Ada percakapan untuk transaksi narkoba. Betulkah?"

A: "Iya betul."

Polisi: "Diminta carikan narkoba yang seperti apa?"

A: "Dia minta mau narkoba molly 2g, LSD 2 lembar dan ganja 2g."

Namun, saat interogasinya yang kedua, Han Seo Hee mengatakan bahwa yang dikatakan saat interogasi pertama tidak sepenuhnya benar.

"Nggak tahu, Aku baru pertama kali ini dengar soal kasus narkoba B.I," kata Han Seo.

Menurut Oh Yun Seong, Dosen Ilmu Kepolisian dari Suncheon National University menuturkan ketika diwawancarai oleh JTBC.

"Jarang sekali ketika seseorang diintegorasi ingin melanjutkan penjelasannya kembali setelah interogasi itu selesai. Jadi, bukankah ini sangat jelas bila pernyataan Han Seo itu semata-mata untuk melindungi nama baik YG Entertainment? Buktinya juga ada kan saat kasus penyelidikan? Ini sudah disebut fakta (FACT)," pungkas Oh Yun Seong.

Han Seo Hee juga mengatakan bahwa Ia telah mengubah pernyataannya dari fakta menjadi gosip. Dikabarkan pula, B.I tidak pernah memakai narkoba namun Ia diminta untuk minta maaf kepada media.

 

Selama Vonis, Han Seo Hee Akhirnya Akui Kesalahan kepada B.I atas Kasus Narkobanya

Halaman: 
Penulis : Aldila Arin