logo


Dituding OK OCE Banyak yang Tutup, Sandiaga Bilang, "Memang di DKI OK OCE Itu...."

Simak berita selengkapnya

1 September 2019 13:48 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Riaumandiri.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno menanggapi adanya kabar yang menyebutkan program andalannya, OK OCE banyak yang tutup.

Melalui acara  E-Talkshow di tvOne, Sandi menegaskan bahwa OK OCE bukan hanya OK OCE Mart. Dan ia menyampaikan bahwa OK OCE Mart tidak ada yang tutup, melainkan hanya pindah lokasi.

Baca Juga: Puji Sikap Prabowo, PSI: Kentalnya Dendam.....


Ibu Kota Dipindahkan, Anies Ingin Jadikan Jakarta Menjadi ...

Kedua Kalinya Adakan Festival Djoeang, Bank BJB Suguhkan Layanan Jajan Digital

"Nah, ini saya harus terus mengingatkan bahwa OK OCE itu bukan hanya OK OCE Mart. Yang pindah, bukan tutup ya, itu adalah OK OCE Mart yang ada di wilayah Pasar Minggu," terang Sandi.

Menurutnya, pindahnya OK OCE Mart ke lokasi yang baru ia nilai adalah hal yang wajar, karena sewa kontrak yang naik dan semakin mahal.

"Tapi yang di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jalan Cikajang masih tetap berjalan dan alhamdullilah. Saya katakan pengusaha kita enggak kalah sama pengusaha-pengusaha luar negeri," sambungnya.

"Saya melihat di DKI tetap berjalan dan saya baru mendapat update, memang di DKI OK OCE itu diadopsi namanya berubah menjadi PKT. PKT itu Program Kewirausahaan Terpadu, tapi rohnya itu adalah OK OCE," tukasnya.

Disebut Bakal Jadi Ketum PAN, Sandi Malah Jawab Begini, "Saya Banyak Sama..."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata