logo


Kali Ketiga, Royal Garden Spa Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand

Royal Garden Spa sendiri telah muncul dalam peringkat teratas dalam kategori waralaba spa baik melalui google search, social media maupun website.

1 September 2019 11:13 WIB

Anita Feng, ST, MM., founder and director dari Royalcorporation.ID, saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019.
Anita Feng, ST, MM., founder and director dari Royalcorporation.ID, saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Royal Garden Spa kembali membuktikan dominasinya dalam ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019, yang memberikan penghargaan kepada perusahaan perusahaan dengan merek terkenal digital di Indonesia.

Royal Garden Spa sendiri telah muncul dalam peringkat teratas dalam kategori waralaba spa baik melalui google search, social media maupun website.

Diketahui, Royal Garden Spa memiliki puluhan ribu social media followers, dan memiliki website yang mobile friendly serta menduduki tingkat teratas dalam search engine.


Bisnis Spa Kian 'Segar', Royal Garden Optimis Jadi Ratu di Negeri Sendiri

“Royal Garden Spa memiliki 57 cabang di seluruh Indonesia, memenangkan 24 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online. Menjadi merek no 1 paling terkenal digital adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan komunikasi terbaik untuk customer semuanya. Terima kasih untuk franchisee, customer, rekan-rekan jurnalis dan tim PT Royal. Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua. Bersama-sama kita menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri,” papar Anita Feng, ST, MM., founder and director dari Royalcorporation.ID, di Jakarta, Sabtu (1/9/2019).

Asal tahu saja, Royal Garden Spa memiliki cabang di seluruh wilayah Indonesia, baik di Jabodetabek, luar kota maupun luar pulau. Sesuai dengan dominasinya sebagai pemimpin pasar waralaba spa, Royal Garden membuat terobosan dengan paket duo kekinian, duo syantiek, dan triple breakthrough. Hal ini adalah terobosan baru dalam dunia waralaba, dalam 1 lokasi dan 1 investasi, multiple business dan multiple profitnya.

“Paket Duo Kekinian, kombinasi bisnis spa dan coffee shop dengan merek Royal Garden Spa dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, membuat franchisee dapat memiliki 2 bisnis kekinian sekaligus, yang apabila dikelola dengan baik, franchisee memiliki potensi profit >Rp 50.000.000 per bulan,” tutur Anita Feng.

Sementara, Paket Duo Syantiek, kombinasi bisnis spa dan bridal dengan merek Royal Garden Spa dan Royal Garden Bridal, membuat franchisee memiliki bisnis spa dan bridal, dimana desain gaun pengantin yang elegan dan terbaru, membuat setiap calon mempelai yang mencoba gaun, tidak bisa berpindah ke gaun lainnya, karena tampil begitu cantik dan mempesona di dalamnya.

“Apabila dikelola dengan baik, duo bisnis ini juga memiliki potensi profit >Rp 50.000.000 per bulan,” tukas Anita.

Yang terbaru, sambung Anita, paket yang ditwarkan Royal Garden adalah paket triple breakthrough, yakni kombinasi triple business sekaligus yaitu Royal Garden Spa, Royal Garden Bridal dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, dengan potensi profit >Rp 70.000.000 per bulan.

“Royal Garden Spa siap melahirkan pengusaha-pengusaha spa sukses di seluruh Indonesia, membuka lowongan kerja dan melatih tenaga kerja tak terlatih menjadi therapist spa yang siap memberikan pelayanan relaksasi dan kecantikan untuk keluarga Indonesia. Ketika semangat merah darahku dan putih tulangku bukan sekedar caption, namun diwujudkan dalam semangat menggelegak untuk membangun bangsa, maka harumlah nama Indonesia di tengah bangsa-bangsa. Indonesia Hebat. Wanita Indonesia Hebat. Merek Indonesia Hebat,” pungkas Anita Feng.

Penasaran Gimana Caranya Ngembangin Bisnis Kamu di Instagram? Berikut Caranya!

Halaman: 
Penulis : Riana, Admin