logo


UAS Kumpul dengan 5 Ustaz Besar, Netizen: Alhamdullilah, Negeriku Bersama Ustaz Berilmu Mumpuni

Simak berita selengkapnya

1 September 2019 09:27 WIB

Ustad Abdul Somad
Ustad Abdul Somad Media Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) bersama 5 ustaz besar lainnya mengadakan kumpul bersama. Adapun 5 ustaz tersebut adalah Ustaz Oemar Mita, Ustaz Salim A Fiilah, Habib bin Anies, Ustaz Fellix Siauw, dan Ustaz Luqman.

Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram pribadi miliki Felix Siauw. Dalam unggahan yang berjudul 'Asatidz ngumpul ngapain aja?' Di mana melalui keterangannya, Fellix Siauw menjelaskan bahwa pertemua tersebut adalah untuk ajang silaturahmi.

Baca Juga: Beredar Isu Jadi Mensos, Yenny Wahid Malah Pilih....


Soal Hina Salib, Ini Saran Ahok ke UAS, "Berdoa Saja"

JK Gak Setuju Ada Kementerian....

Selain kelima ustaz tersebut, artis-artis lain penggiat dakwah juga ikut dalam perkumpulan tersebut, diantaranya Arie Untung, Teuku Wisnu, Dimas Seto, dan Dude Herlino.

"Kita sharing, diskusi tentang ummat, sampai refreshing dan main bareng di 3 hari itu. Ada senyum, tawa, gurau, tukar pendapat, sampai muhasabah dan nangis bareng," tulis Fellix Siauw.

Momen kumpul bersama tersebut juga ditanggapi beragam oleh netizen. Berikut beberapa tanggapan netizen yang Jitunews pantau di artikel "5 Ustaz Besar Termasuk Abdul Somad Berkumpul, Ada Apa ya?" yang tayang di Babe (31/8).

Hadiri Sky Evenue 2019, Mensos Percaya Generasi Muda Mampu Bersaing

Joshua Winner, Jadi ustaz tolong berikan contoh bagaimana menjadi manusia yang memiliki rasa empati kemanusiaan yang tinggi. Bukan jadi budak dogma sehingga hanya jadi alat untuk merongrong kekuasaan demi jabatan, harta lalu wanita.

Sbak Hri, Alhamdullilah negeriku bersama ustaz2 muda yang ilmunya mumpumi. Para pejuang di jalan Allah, mulia di hadapan Allah walaupun di caci maki oleh para munapikun dan al kapirun. Maju terus ustazku untuk agama Allah.

Ayahtheo Mukhtarmustafa, Semoga dari pertemuan beliau2 ini mendapat petunjuk dari Allah SWT sebagai fondasi penting bagi dakwah Islamiyah. Amin.

UAS: yang Paling Baik Adalah Minta Maaf, Orang Sombong Tak Pernah Minta Maaf

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata