logo


Selama Vonis, Han Seo Hee Akhirnya Akui Kesalahan kepada B.I atas Kasus Narkobanya

Han Seo Hee, dalang di balik kasus narkoba Han Bin atau BI dari iKOn, akui kekesalannya selama masa vonis.  

31 Agustus 2019 11:59 WIB

Han Seo Hee
Han Seo Hee CLEO SIngapore

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Han Seo Hee diduga menjadi dalang di balik kasus narkoba Han Bin atau BI dari iKOn.

Di tahun 2016, Ia mengonsumsi narkoba bersama kekasihnya T.O.P yang masih menjadi member Big Bang saat itu. Pada tahun 2017 kepolisian Korea berhasil mencekal mantan trainee YG tersebut atas kasus penggunaan obat-obatan terlarang

Wanita yang kini tengah berusia 24 tahun itu, juga menyeret Han Bin ke kasus narkoba sejak tahun 2016. Tepatnya bulan Agustus 2016, ponsel Han Seo Hee berhasil disita polisi dan terdapat percakapan antara Han Seo Hee dengan Han Bin. Disebutkan Han Seo Hee mengirim narkoba jenis LSD ke depan asrama iKOn (3/5).


Berawal dari Satu Caption Sana Twice, Warga Korea Terpaksa Membuka Luka Lamanya

Namun, ketika diinterograsi Han Seo Hee justru mengaku bahwa B.I yang meminta narkoba padanya.

Kini, Han Seo Hee tengah menjalani hukumannya yang divonis 4 tahun penjara dengan 120 jam konseling narkoba. Dia juga dikenakan denda sebesar 870.000 Won atau senilai Rp11.000.000.

Dilansir dari fimela.com, melalui vonisnya itu, Han Seo Hee yang mengaku pernah dekat dengan mending Jonghyun SHINee mengakui kesalahannya telah menghancurkan hidup orang lain,

"Aku memang telah hidup seperti yang aku inginkan. Aku juga tak pernah menyangka namaku akan ketahuan dibalik B.I. Aku kesal tapi aku tahu aku salah. Tak seharusnya orang lain (B.I) jadi begini karena aku."

Tzuyu Twice - Dalang di Balik Konflik Taiwan dan Cina

Halaman: 
Penulis : Aldila Arin