logo


Inilah Essen Ikan Lele Galatama Terbaik Paling Laris!

Berikut ulasannya

30 Agustus 2019 17:51 WIB

Jual oplosan essen ikan lele galatama terbaik yang saat ini banyak dicari oleh para pemancing sebagai peningkat nafsu makan ikan dalam mengikuti perlombaan galatama.
Jual oplosan essen ikan lele galatama terbaik yang saat ini banyak dicari oleh para pemancing sebagai peningkat nafsu makan ikan dalam mengikuti perlombaan galatama.

Tidak ada pemancing galatama yang pulang dengan keadaan boncos atau tidak menghasilkan sama sekali. Kebanyakan kolam pemancingan galatama termasuk kolam pemancingan galatama lele menggelar lomba dengan kategori ikan lele terberat atau ikan lele babon.

Akan tetapi hal ini terbilang susah-susah gampang karena karakter ikan lele khususnya yang berukuran babon bisa dibilang gampang-gampang susah untuk dipraktekan. Solusinya yaitu dengan menggunakan umpan yang berkualitas yang ditambah beberapa tetes essen di dalamnya. Berbicara mengenai essen kami akan merekomendasikan untuk menggunakan Essen Semarwangi.

Jual oplosan essen ikan lele galatama terbaik paling laris yang saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing sebagai peningkat nafsu makan ikan dalam mengikuti perlombaan galatama. Essen ini merupakan produk unggulan yang sudah banyak dibuktikan oleh pemancing! Kami hadirkan Oplosan Essen Ikan Lele Galatama Terbaik Anti BONCOSS!


Gak Ribet!! Resep Umpan Putih Ikan Mas Babon Paling Jitu

Oplosan Essen Ikan Lele Galatama Terbaik Anti BONCOSS!

Essen SemarWangi merupakan salah satu produk essen oplosan keluaran terbaru yang terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas sehingga mampu untuk menarik perhatian ikan target yang akan dipancing dan menjadikan anda juara memancing. Essen Semarwangi ini mempunyai aroma khas yang sangat disukai ikan dengan isi 30ml yang dikemas dalam kemasan botol sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.

Dengan pemakaian takaran 5–8 tetes essen /1–2 ons umpan akan menjadikan umpan yang anda racik lebih berkualitas dan meningkatkan performa umpan tersebut sehingga ikan akan lebih mudah untuk mendeteksi keberadaan umpan dan akan langsung menyambarny.

 

Ditulis oleh: Essenjitu Tasik

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Musim Hujan Datang, Ini Cara Jitu Racik Umpan Ikan Patin!

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma