logo


Serukan Papua Tak Boleh Lepas dari NKRI, Netizen ke Rizieq Shihab, "Anda Sendiri Lepas Gak Balik"

Simak berita selengkapnya

30 Agustus 2019 09:50 WIB

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab juga ikut angkat suara soal kerusuhan yang terjadi di Papua dan Papua Barat.

Ia meminta kepada pemerintah untuk tidak main-main dengan persoalan tersebut. Dan ia menyerukan agar Papua tak boleh lepas dari Indonesia.

Baca Juga: Pro Kontra Ibu Kota Baru, Ma'ruf: Itu Sebagai Suatu Cita-cita


Makin Memanas, Jokowi Dijadwalkan Bertemu dengan Elite Papua, Kapan?

Sebut Jokowi Presiden Syariah, Netizen ke Ma'ruf Amin, "Pantes Apa Aja Dilelangin"

"Papua tidak boleh lepas dari NKRI, karena itu yang diinginkan pemerintah asing," ujar Rizieq melalui Kadiv Humas PA 212, Damai Hari Lubis (29/8).

Seruan Rizieq Shihab ditanggapi pula oleh netizen. Berikut beberapa komentar netizen yang Jitunews pantau di artikel "Habib Rizieq: Papua Tidak Boleh Lepas dari NKRI" yang tayang di Babe (29/8).

Jeffrey Mainake, Hahahaha, cari perhatian nih ye? Ingat bro yang membuat kerusuhan di asrama mahasiswa Papua di Surabaya, FPI turut andil.

UAS: yang Paling Baik Adalah Minta Maaf, Orang Sombong Tak Pernah Minta Maaf

Gulo, Aturan benar katamu untuk yang ini Ziq, tapi sayangnya lu tidak gentle hanya bisa koar-koar dari jauh karena penakut hadapi kasus. Urus dirimu aja gak becus, sok-sokkan bahas tanah air.

Parlind Emmanuel, Iya, oke Papua gak boleh lepas dari NKRI. Lhoh kok sampeyan sendiri lepas gak pulang-pulang, takut masuk lapas ya atau hotel prodeo. Ngomong aja seperti orang bener, gak tahunya penakut. Tak bertaji, kaburr!

MPR Sebut Pemblokiran Internet di Papua Sama Saja dengan Kejahatan Kemanusiaan

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata