logo


Bayern Munchen Perpanjang Kontrak Robert Lewandowski

Ini adalah musim keenam Lewandowski berseragam Die Bavarians.

30 Agustus 2019 06:55 WIB

Penyerang Bayern Munchen, Lewandowski
Penyerang Bayern Munchen, Lewandowski

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar menggembirakan datang dari klub raksasa Jerman, Bayern Munchen. Baru-baru ini, mereka secara resmi memperpanjang kontrak penyerang andalannya, Robert Lewandowski, hingga tahun 2023.

Ini adalah musim keenam Lewandowski berseragam Die Bavarians. Bayern Munchen sendiri cukup beruntung bisa mengamankan jasanya secara gratis saat kontraknya bersama Borussia Dortmund berakhir tahun 2014 lalu.

Sejak saat itu, Lewandowski selalu menjadi tumpuan di lini depan Munchen. Sampai sekarang, ia sudah mempersembahkan total 197 gol dari 246 penampilan di semua kompetisi, termasuk lima gol yang ia cetak dalam dua laga terakhir di Bundesliga.


Hasil Undian Liga Champions: Dua Klub Raksasa Spanyol Gabung Grub Neraka

Ketajamannya sempat membuat banyak klub raksasa tertarik untuk mendatangkannya, seperti Real Madrid contohnya. Mereka melihat Lewandowski sebagai sosok yang tepat untuk mengisi pundi-pundi gol yang biasa dicetak Cristiano Ronaldo selama ini.

Keberuntungan Munchen berlanjut. Selain kabar soal ketertarikan Real Madrid sudah meredup, mereka juga dipastikan bisa melihat aksi-aksi Lewandowski di depan gawang lawan lebih lama. Ya, pria asal Polandia tersebut menyepakati perpanjangan kontrak hingga tahun 2023.

CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menjadi sosok yang tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya melihat sang striker menambah masa abdinya. Sebab baginya, Lewandowski adalah penyerang terbaik di dunia saat ini.

"Bagi saya, Robert adalah penyerang tengah terbaik di dunnia dan sudah bertahan di tim kami selama bertahun-tahun," ujar Rummenigge dalam situs resmi klub.

"Oleh karena itu, kami sangat senang dia akan bermain di Bayern untuk waktu yang lama. Kami yakin bahwa dengan Robert, kami akan meraih target ambisius kami pada musim ini dan di tahun-tahun yang akan datang," tutupnya.

Ucapkan Selamat Tinggal, Alexis Sanches Resmi Pindah ke Inter Milan

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu