logo


Hilangkan Bintik Hitam di Wajah dengan 3 Bahan Alami, Caranya Gampang!

Kamu bisa mengaplikasikannya sendiri di rumah, mudah kok!

29 Agustus 2019 23:15 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Memmiliki kulit wajah bersih dan mulus pastilah menjadi dambaan kaum hawa. Ternyata untuk mendapatkan kecantikan kulit tersebut bukanlah hal yang rumit.

Namun, hal tersebut tidak selamanyabisadiwujudkan. Terdapatberbagai masalah kulitwajah, mulaidariberminyak, jerawat, kering, flek hitam, hinggabintik-bintikkecil. Untuk menghilangkannya, kamu bisa menggunakanbahan alami. Berikut cara menghilangkanbintik-bintikkecil di wajahsecaraalami.

1. Lidah buaya


Hanya dengan Minum Air Lemon Tiap Pagi, Kamu Akan Dapat 5 Manfaat Mujarab Ini

Cara menghilangkan bintik-bintik kecil di wajah yang pertama adalah lidah buaya. Tanaman berwarna hijau ini sangat mudah untuk didapatkan dan dipercaya bermanfaat untuk kesehatan serta kecantikan. Lendir atau getah di dalam lidah buaya sangat efektif untuk menghilangkan bintik-bintik di wajah.

Caranya cukup mudah,patahkan lidah buaya, lalu kupas kulitnya. Setelah itu ambil daging lidah buaya, kemudian remas-remas. Lalu oleskan langsung getak liah buaya ke bintik-bintik kecil hitam di wajah.

2. Bengkoang

Buah bengkoang merupakan salah satu cara menghilangkan bintik-bintik kecil di wajah selanjutnya. Bengkoang dipercaya memiliki berbagai macam vitamin yang dibutuhkan kulit, diantaranya bintik-bintik kecil hitam. Jadikan bengkoang sebagai masker wajah kamu.

Haluskan bengkoang lalu diamkan selama beberapa saat. Kemudian sari pati yang didapat dari bengkoang tersebut bisa kamu gunakan sebagai masker wajah. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Susu

Cara menghilangkan bintik-bintik kecil di wajah yang terakhir adalah susu. Minuman yang hampir setiap hari kamu minum ini memiliki kandungan asam laktat yang bisa membantu mengatasi masalah bintik-bintik di wajah.

Caranya cukup mudah, siapkan kapas dan segelas susu murni. Celupkan kapas ke dalam susu, lalu oleskan ke bagian wajah yang terdapat bintik-bintik kecilnya.

Sumber: Glitzmedia

Sadarkah yang Kamu Lakukan ini Sebabkan Bibirmu Kering?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu