logo


Blackpink - Kamu Black atau Pink?

Mengusung dua tema berbeda dalam satu konsep girlband, ada sesuatu di balik Black dan Pink

29 Agustus 2019 12:03 WIB

IG @blackpink

JAKARTA - JITUNEWS.COM - Black atau warna hitam identik dengan warna yang banyak dihindari wanita, sementara pink selalu berhubungan erat dengan perempuan. Warna hitam dan merah muda ini menyatu dalam satu karakter girlband korea, Blackpink.

Dari 4 personilnya, YG, agensi yang memprakasai Blackpink membagi girlband ini menjadi dua tim, yaitu black team dan pink team. Black team diwakili oleh Lisa dan Jennie, sementara Pink Team diwakili oleh Rose dan Jisoo.

Penampilan tomboy dari black team ini ditandai oleh part Lisa dan Jennie dengan rapp-nya. Selain ditandai dengan rapp yang cepat namun catchy di telinga, penampilan Jennie dan Lisa baik di MV maupun di panggung pun tomboy. Sempat menuai dugaan negatif dari netizen bahwa YG pilih kasih terhadap Lisa. Pasalnya Lisa selalu mendapat kostum yang jelek.


TWICE - Generasi Penerus Girlband Legendaris SNSD?

Selanjutnya pink team yang diwakili oleh Rose dan Jisoo ini mengusung konsep girly, feminim, glamour namun simple dan berkelas. Jisoo dan Rose pun dalam MV dan acara musik live lebih sering memakai rok dan busana-busana feminim. Bedanya, bila Rose lebih memilih konsep glamour dan feminim, Jisoo lebih suka yang bertipe girly dan sederhana. Part menyanyi Rose dan Jisoo di bagian melow dan syahdu mendukung konsep pink yang kuat.

Bila disesuaikan dengan personalitimu, tim manakah kamu? Black atau Pink?

Berawal dari Satu Caption Sana Twice, Warga Korea Terpaksa Membuka Luka Lamanya

Halaman: