logo


Akui Diserang dan Difitnah, Atta Halilintar: Aku Bukan Malaikat Atau Nabi yang Gak Punya Salah

Simak berita selengkapnya

29 Agustus 2019 11:20 WIB

Atta Halilintar
Atta Halilintar YouTube Atta Halilintar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - YouTuber Atta Halilintar mengaku beberapa bulan ini ia mengalami banyak tekanan termasuk ada beberapa pihak yang menyinggung masalah penghasilan dirinya di YouTube yang menembus 700 juta per hari.

"Dear Fams. Sebelumnya aku minta maaf kalau ada salah sikap yang disengaja mau pun tidak disengaja. Aku bukan malaikat atau nabi yang tidak punya salah. Aku juga manusia yang 6 bulan terakhir penuh tekanan apakah karena dia berarti semua berita di luar sana benar?"  tulis Atta di InstaStorynya (29/8).

Baca Juga: Usul Ibu Kota Pindah Setiap 5 Tahun Sekali, Musisi Ini Malah Dibully Netizen


Tembus 100 Juta Subscriber, PewDiePie Pecahkan Rekor

Panglima TNI Terima Laporan 25 Perwira Tinggi TNI Naik Pangkat

"Apa semua berita harus saya klarifikasi? Memberitakan saya sebagai Youtuber NO8 terkaya di dunia dengan penghasilan 700jt perhari? really? Apakah itu benar? Apakah berita ini prestasi buat saya? apakah ada yang bertanya ke Google Youtube langsung soal ini? Apakah pernah lihat bukti transferan dengan jumlah seperti ini?" imbuhnya.

Ia mengakui adanya pemberitaan tersebut menimbulkan efek yang besar bagi dirinya.

"Banyak efek samping dari berita seperti ini, yang tidak ada bukti fakta konkretnya, semua hanya demi menaikkan followers dan mendapatkan exposure dengan memberitakan soal orang lain yang tidak benar," katanya.

Fahri Hamzah ke Jokowi, "Kuping Bapak Seperti Disumbat Tisu Basah"

"Efek berita uang. Setelah berita ini dimana-mana, muncul banyak orang mencari kesalahan saya yang saya tahu maupun saya tidak tahu. Menuduh saya memfitnah saya dengan penipuan uang? Normalkah semua ini? Karena berita soal uang dan subscribers semua harus menyerang saya?" tukasnya.

Anak Raditya Dika Jadi Tamu Resmi di Google Singapura, Netizen Malah Salfok ke Orang Ini

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata