logo


Dirundung Gosip Tak Sedap, Yeonwoo Putuskan Keluar dari Momoland?

Gosip-gosip tak sedap menyerang Yeonwoo Momoland hingga Ia dirundung dilema besar

29 Agustus 2019 00:22 WIB

The Goddes of Yeonwoo Momoland
The Goddes of Yeonwoo Momoland Entertainment Kompas

JAKARTA - JITUNEWS.COM - Untuk kesekian kalinya, agensi MLD Entertainment membantah tudingan negatif yang ditujukan ke artis-artisnya.

Pada tanggal 29 Juni 2019, perwakilan dari MLD menegaskan "Yeonwoo sedang sibuk drama makanya Ia tidak terlibat promosi terbaru dan tour konser Momoland."

Netizen mulai curiga ketika tersebar foto-foto Yeonwo yang tengah asyik menghadiri acara pesta ulang tahun di saat timnya sibuk mempromosikan single, mini album dan tour konsernya di Chili.


Sosok Kedua Seungri Dibully Setelah Ketahuan Mabuk-mabukan

Selain sibuk drama, pada saat yang bersamaan Yeonwoo pernah dikabarkan sakit yang membuatnya harus diopname di RS karena kondisi tubuhnya yang semakin melemah.

"Tanpa ada tanda-tanda sakit, Yeonwoo terserang influenza dan radang tenggorokan. Suhu tubuhnya juga tinggi. Demamnya masih belum reda jadi harus opname di Rumah Sakit. Walaupun Yeonwoo masih dalam kondisi yang tidak baik, kami akan berusaha semaksimal mungkin agar Yeonwoo sembuh sehingga tidak mengecewakan para fans," ujar agensi MLD.

Setelah berhasil keluar dari rumah sakit Yeonwoo membuat pertanyaan atas dirinya sendiri melalui sepucuk surat yang berbunyi,

"Merry (fandom Momoland),pasti kalian sangat terkejut ya dengan kabarku yang tengah ramai baru-baru ini?

Apa kalian khwatir karena aku menghilang cukup lama dan diberitakan sedang sibuk shooting drama? Ya aku tahu yang kalian rasakan. Makanya, aku pun berusaha menyiapkan mentalku agar berani muncul ke publik lagi."

Aku pun tahu kalian pasti kecewa denganku karena aku yang dikabarkan sakit tapi justru menguggah foto-foto bersama sahabatku yang mengindikasi seolah-olah aku sedang pesta. Sejujurnya itu foto-foto lamaku karena aku sangat merindukan kenangan indah bersama sahabat-sahabatku kala aku sakit waktu itu.

Aku paham kekhawatiran yang Merry rasakan. Dan, bagaimanapun kondisiku aku tidak akan pernah meninggalkan Momoland. Sebentar lagi aku akan kembali bersama Momoland untuk bertemu kalian, Merry. Harap bersabar sedikit ya.

Rahasia di Balik Menghilangnya Daisy dari Momoland

Halaman: 
Penulis : Aldila Arin