logo


Sosok Kedua Seungri Dibully Setelah Ketahuan Mabuk-mabukan

Selain Kasus Burning Sun, Seungri yang Lain Mabuk-mabukan

28 Agustus 2019 17:25 WIB

Picture of Nancy J McDonie
Picture of Nancy J McDonie pinterest

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Terlibat dalam kasus burning sun, pihak YG Entertainment resmi menangguhkan kontrak dengan Seungri pada tanggal 13 Maret 2019. Skandal Seungri ini menjadi salah satu faktor bangkrutnya YG Entertainment.

Masih dalam masa penyelidikan kasus burning sun, Seungri lain yang berasal dari agensi MLD Entertainment, Nancy Jewel McDonie tuai komentar negatif dari netizen atas keputusannya mengganti nama. Pasalnya, Nancy, yang menjadi centre di girlband Momoland ini mengganti namanya setelah diketahui menjalin hubungan asmara dengan Q The Boys. Setelahnya, Nancy juga mabuk dan merokok bersama member dari The boys. Kabar tersebut kemudian dibantah mentah-mentah oleh MLD Entertainment.

Setelah konfirmasi dari MLD Entertainment yang menolak kabar negatif tentang Nancy, dara cantik yang pernah tergabung dalam subgrup Sunny Girls ini, memutuskan mengganti namanya menjadi Nancy, bukan lagi Lee Seungri.


Bagaimana Nasib Native Speakers di Industri Musik Korea?

Seperti yang dilansir oleh wowkeren.com, berikut komentar-komentar negatif netizen yang ditujukan ke Nancy.

"Kau masih belum sukses tapi sudah menjadi topik pembicaraan hangat bukan hanya skandal kencan tapi juga minum-minum. Sekarang aku kenapa berat badannya naik."

"Jangan menjadi idol jika tidak ingin kehidupan pribadimu diperhatikan. Kau tidak dapat menghasilkan uang dari foto-fotomu saat berkeliaran merokok dan mabuk dengan lawan jenis"

"Dia terlihat sangat teler"

"Wajahnya bengkak karena efek mabuk-mabukan dan kurang tidur"

Lantas, apakah namanya diganti agar tidak menyamai Seungri mantan personel bigband yang terlibat kasus burning sun? Atau untuk menjernihkan nama baiknya yang telah tercemar?

Kebijakan Semena-mena Oleh 3 Agensi Entertainment Terbesar Korea Selatan

Halaman: 
Penulis : Aldila Arin