logo


Susul Lukaku, Alexis Sancheez Ikut Gabung Inter Milan

Inter tidak akan membayar penuh gaji Sanchez sebesar 12 juta euro.

28 Agustus 2019 07:40 WIB

Alexis Sanchez.
Alexis Sanchez. goal.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan terkait status peminjaman Alexis Sanchez.

Dilaporkan Guardian, pihak Inter dan MU telah menggelar pembicaraan soal Sanchez selama beberapa pekan terakhir. Kesepakatan antara kedua belah pihak pun akhirnya tercapai pada Selasa (27/8) waktu setempat.

Masa pinjaman Sanchez di Inter diyakini akan berlangsung selama 10 bulan. La Beneamata tidak dapat opsi mempermanenkan kontrak penyerang sayap asal Chile.


Tips Diet Tanpa Ribet, Tekan Nafsu Makanmu dengan Cara Ini

Inter tidak akan membayar penuh gaji Sanchez sebesar 12 juta euro selama menjalani masa pinjaman. Tim kota mode hanya akan membayar lima juta euro sedangkan sisanya ditanggung oleh MU.

Sanchez akan melakukan tes medis sebagai salah satu syarat bergabung dengan Inter di Milan pada Rabu (28/8) waktu setempat.

Di Inter, Sanchez akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di MU, Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu sudah menjalani laga resmi bersama Inter saat mengalahkan Lecce 4-0 dan berhasil mencetak satu gol.   

Legenda Real Madrid: Mustahil Hazard Bisa Seperti Ronaldo

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu