logo


Ketemu dengan Anies Baswedan, Ini yang Dirasakan Ahok, "Aku Orangnya Cepet Move On"

Simak berita selengkapnya

27 Agustus 2019 18:34 WIB

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), resmi menjadi kader PDI Perjuangan (PDIP). Momen bergabungnya Ahok itu diumumkan di kantor sekretariat DPD PDIP Bali.
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), resmi menjadi kader PDI Perjuangan (PDIP). Momen bergabungnya Ahok itu diumumkan di kantor sekretariat DPD PDIP Bali. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada acara pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta kemarin (26/8), ada momen menarik saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjhaja Purnama alias Ahok.

Bahkan mereka berdua tampak saling sapa. Awalnya, Anies menanyakan kabar dari Ahok apakah senang atau tidak bertemu dengannya dan Djarot Saiful Hidayat.

Baca Juga: Sangsikan Anggaran Pemindahan Ibu Kota Baru, Politis PDIP: untuk Apa Saja?


Sindir Anies Bangun Gabion Rp150 Juta, Demokrat: 25 Juta Saya Buat Lebih Indah

Desak Pemerintah Selesaikan Defisit BPJS, Fahri: Harus Ada Terobosan Sistemik

"Ya senang-senang saja. Perasaan kenyang, diajak makan," jawab Ahok.

Lebih lanjut, Ahok juga mengaku tidak merasa bernostalgia usai kembali ke DPRD DKI Jakarta. Pasalnya, saat ia tak lagi menjabat sebagai gubernur, melainkan sibuk dengan pekerjaan yang lain.

"Enggak ada nostalgia sih aku, aku orangnya cepat move on, hehehe. Aku tuh kayak cabut listrik saja, cabut, udah ilang. Move on-nya cepet, hehehe," imbuhnya

 

'Sentil' Anies Baswedan, Demokrat: Gubernur Mengijinkan Pelanggaran Hukum Demi Kebutuhan?

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata