logo


Cek! Inilah 9 Karakter Terkuat di One Piece dan Alasannya! Admiral Lewat!

Salah satunya tentu saja Gol D. Roger.

26 Agustus 2019 15:29 WIB

Petarung Top (Sumber: Istimewa)
Petarung Top (Sumber: Istimewa)
dibaca 1577 x

Hingga saat ini, para fan selalu bertanya-tanya siapa orang terkuat sepanjang sejarah One Piece. Sebagian yakin Roger adalah yang terkuat dan sebagian lain percaya bahwa Kaido lah yang paling tangguh.

Mencoba menjawab itu semua, berikut D~Oyabun tampilkan daftar 9 orang terkuat di One Piece yang dirangkum dari berbagai sumber. Perlu diingat, kekuatan disini dihitung pada masa keemasannya.

1. Gol D. Roger (99) - Roger dinilai paling kuat karena dinobatkan sebagai Raja Bajak Laut. Kekuatan fisiknya juga disetarakan dengan Shirohige dan Garp yang merupakan salah satu petarung terkuat di One Piece.


4 Objek Wisata di Solo yang Bebas Biaya! Apa Saja?

2. Shirohige (98.5) - Shirohige adalah manusia terkuat di dunia setelah era Roger. Selain itu, ia mempunyai kekuatan gempa yang jangkauan kekuatannya mampu mempengaruhi seluruh dunia. Si kumis putih ini juga konon setara dengan Roger dari segi kekuatan.

3. Monkey D. Garp (98) - Garp muda dijuluki iblis karena kekuatannya. Ia juga mendapatkan gelar Pahlawan Angkatan Laut karena pernah bertarung melawan kelompok Rocks (salah satu bajak laut terkuat sepanjang sejarah). Ditambah lagi, Garp berkali-kali hampir saling bunuh melawan Roger di era keemasannya.

4. Shanks (98) - Saat ini, Shanks adalah salah satu bajak laut terkuat di dunia. Ia mampu menghentikan Kaido yang akan menyerang Shirohige dan menangkis tinju magma Admiral Akainu dengan mudah. Reputasi Shanks juga mampu membuat Fleet Admiral Sengoku menerima tawarannya untuk menghentikan Perang Marineford. Shanks bahkan mempunyai keistimewaan untuk berdialog dengan Gorosei dan datang ke Mary Geoise.

5. Kaido (97.9) - Kaido adalah Makhluk Terkuat di Dunia. Sejauh ini, kekuatannya memang sangat luar biasa. Ia juga dikabarkan tidak bisa mati! Salah satu bukti kekuatannya adalah meng-KO Luffy Gear 4th hanya dengan sekali pukul dan mampu berduel seimbang dengan Big Mom.

6. Big Mom (97.7) - Big Mom adalah Wanita Terkuat di Dunia. Di usia anak-anak, ia sudah mampu meng-KO prajurit raksasa dengan mudah. Big Mom juga dengan mudah mengalahkan Luffy (Gear 4th), Queen (Level Top Commander), dan berduel seimbang melawan Kaido.

7. Monkey D. Dragon (97.7) - Dragon adalah Penjahat Paling Dicari di Dunia. Hal ini menunjukkan betapa berbahaya dan kuatnya ayah Luffy tersebut. Sebelumnya, ia dengan mudah menghentikan langkah Smoker saat akan membunuh Luffy. Ia juga tampak tak terluka setelah Kurohige menyerbu markasanya.

8. Kurohige (97.5) - Kurohige adalah salah satu petarung paling berbahaya saat ini. Ia mempunyai kekuatan gempa (dulu milik Shirohige) dan kekuatan kegelapan. Ia juga terbukti mampu dengan mudah mengalahkan Marco, Jozu, Vista, dan ribuan mantan anak buah Shirohige sehingga akhirnya mendapat gelar Kaisar Dunia Baru.

9. Silvers Rayleigh (97.4) - Rayleigh juga masuk dalam kategori "Raja". Di masa keemasannya, ia dijuluki Raja Kegelapan dan merupakan Wakil Kapten Bajak Laut Roger. Salah satu bukti kekuatan Rayleigh adalah mampu berduel imbang (bahkan melukai) Admiral Kizaru. Padahal saat itu, Rayleigh sudah tua dan lama tidak bertarung. Kekuatan Haki Rayleigh juga sangat luar biasa dan dipuji banyak fan sebagai salah satu yang terkuat hingga saat ini.

Ditulis oleh: D ~ Oyabun

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Simak! Berikut 4 Level Petarung Terkuat di One Piece! Zoro Masuk Nggak?

Halaman: 
Admin : De Sukmono