logo


Wajib Tahu! One Piece Dinobatkan Sebagai Manga dengan Fans Terbanyak karena 3 Hal Ini!

Penggemar One Piece berjumlah jutaan dan tersebar di seluruh dunia.

24 Agustus 2019 17:11 WIB

Manga One Piece (Sumber: Crunchyroll)
Manga One Piece (Sumber: Crunchyroll)
dibaca 826 x

Serial manga One Piece karya Eiichiro Oda telah dinobatkan sebagai manga paling berpengaruh sepanjang masa.

Tak hanya itu, manga terlaris selama lebih dari satu dekade ini juga sukses di layar lebar dengan jutaan fan di seluruh dunia.

Lalu, apa yang membuat One Piece memiliki fans paling banyak dibandingkan manga lainnya?


Dahsyat! Berikut 5 Bukti Garp Tua Tetap Merupakan Salah Satu yang Terkuat di One Piece!

1. Manga Terlaris - One Piece memiliki jumlah fans terbanyak karena menjadi manga terlaris di dunia. Manga legendaris ini tercatat telah terjual lebih dari 400 juta kopi.

2. Rentang Waktu Lama - One Piece sudah mewarnai dunia manga lebih dari 22 tahun. Oleh karena itu, para penggemarnya sangat beragam dan dari semua kelompok usia. Fans One Piece tercatat mulai dari usia anak-anak hingga 50 tahun ke atas!

3. Dalam, Penuh Kejutan, dan Luas - Cerita One Piece banyak dipuji karena kedalaman ceritanya. Bahkan kisahnya mengandung banyak filosofi kehidupan sehingga tidak membosankan.

Selain itu, banyak One Piece Lovers memuji Oda karena selalu memperhatikan detail masing-masing karakter sehingga membuat para fans selalu takjub akan kelanjutan cerita.

Terakhir, One Piece juga kerap menggabungkan cerita bernuansa politik dunia sehingga membuat pembaca usia dewasa tetap setia membacanya.

Bagaimana? Keren banget kan Kawan Jitu?

Ditulis oleh: D ~ Oyabun

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Wow! Inilah 8 Jajanan Kaki Lima di Solo dengan Harga Minimalis dan Nikmat Selangit!

Halaman: 
Admin : De Sukmono