logo


Tak Hanya Barcelona, Real Madrid Juga Tertarik Boyong Neymar

Namun ada satu syarat yang diajukan Realm Madrid kepada PSG, apa itu?

24 Agustus 2019 11:33 WIB

Neymar
Neymar Goal.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rival abadi Barcelona, yakni Real Madrid tengah tertarik untuk memboyong bintang PSG Neymar Jr ke Santiago Bernabeu. Namun, Los Blancos meminta garansi kepada Paris Saint-Germain (PSG) perihal cedera metatarsal yang dialami sang striker.

Real Madrid telah mengumpulkan segala informasi soal kondisi medis yang pernah dialami pemain termahal dunia tersebut. Dalam penelitian itu terlihat mesin gol asal Brasil itu rapuh kondisinya.

Untuk itu, Madrid ingin benar-benar yakin kondisi sang pemain sebelum berinvestasi besar-besaran kepadanya.


Solskjaer: "Crystal Palace Adalah Tim yang..."

Setelah pertemuan antara kedua klub, Madrid menyatakan keprihatinan mereka tentang cedera Neymar dan mereka sekarang menunggu kabar dari PSG. Kesepakatan potensial tergantung pada latar belakang kebugaran pemain berusia 27 tahun itu.

Merespons itu, PSG berani menjamin kebugaran Neymar yang telah pulih dari cedera terakhirnya. Kini, dia sudah kembali berlatih bersama anggota timnya yang lain.

Setelah semuanya dibuat jelas, Los Blancos kemudian akan siap untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mewujudkan kesepakatan, mulai dengan mengumpulkan dana dari penjualan pemain lainnya untuk membiayai transfer mendatangkan sang megabintang.

Jadi Korban Rasial, Solskjaer Yakin Mental dan Karakter Pogba Akan Lebih Kuat

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu