logo


Ada Kejutan dari VW di Awal September 2019!

Volkswagen resmi umumkan akan mengganti logonya pada awal september. Logo ini sekaligus menjadi logo yang kesepuluh  bagi mereka.

24 Agustus 2019 10:43 WIB

logo VW 3D LED
logo VW 3D LED Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Volkswagen resmi umumkan akan mengganti logonya pada awal september. Logo ini sekaligus menjadi logo yang kesepuluh bagi mereka. Mobil asal Jerman ini memang sudah beberapa kail ganti logo, dan terakhir dilakukan sudah 7 tahun yang lalu pada tahun 2012.

“Volkswagen telah mengambil dan menerapkan keputusan berani di hampir semua bidang kegiatannya. Rebranding komprehensif adalah konsekuensi logis dari reorientasi strategis merek kami," kata Anggota Dewan Manajemen untuk Penjualan, Pemasaran dan Purna Jual, Jurgen Stackmann, Jumat (23/8).

"Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai: 'Volkswagen Baru' memiliki presentasi yang kuat, segar, positif, dan menarik," lanjutnya.


2025 Nanti, Indonesia Akan Dibanjiri 8 Juta Motor Listrik

Launching logo terbaru ini akan dilaksanakan di Frankfurt Motor Show 2019 pada awal bulan depan. Memang untuk saat ini pihak VW belum menunjukkan logo terbarunya, tapi dari pihak management VW sendiri memberi kabar bahwa desain baru yang digunakan logo Volkswagen akan mengusung ‘New Volkswagen’. Mungkin logo baru VW ini akan cenderung mengarah ke futuristic. Pasalnya VW juga akan meluncurkan seri mobil terbarunya yang bertenaga listrik pada akhir tahun 2019 ini.

Logo terbaru dari Volkswagen kali ini berpenampilan 2D bukan 3D seperti sebelumnya. Desain akan lebih Colorfull dan traktif, menyimbolkan pembaruan untuk mobil Eropa kelas dunia ini. Huruf ‘V’ dan ‘W’ akan tetap digunakan, meski belum ada kejelasan apakah terjadi perubahan pada desain tulisan atau tidak.

Kisah Mengerikan Tentang Mobil Paling Berhantu di Amerika

Halaman: 
Penulis : Chafidz Hidayat