logo


Polisi Tangkap Pengunjuk Rasa di Depan Ancol

Bobby mengatakan aksi ini tidak jelas tuntutannya, terkesan mencari kebobrokan dan menjadikan kesan Ancol jelek

24 Agustus 2019 10:19 WIB

Ilustrasi penangkapan.
Ilustrasi penangkapan. Shutterstock

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seorang pendemo yang berinisial EC diamankan di Polsek Pademangan Jakarta Utara. EC diklaim sebagai wartawan abal-abal karena ikut aksi unjuk rasa di depan gerbang Ancol pada perayaan HUT RI ke 74.

Diketahui, EC mengaku sebagai wartawan pada salah satu media nasional ternama di Jakarta. Dia diamankan karena tidak bisa menunjukan kartu identitas kewartawanan dari media yang dia klaim tempat dia bekerja.

Security Ancol, Bobby, mengatakan bahwa aksi yang dilakukan oleh segelintir orang membuat situasi Ancol menjadi tidak nyaman para pengunjung.


Polresta Surakarta Gelar Acara Pisah Sambut Kapolresta Surakarta di Balai Kota

“Saat perayaan HUT RI ke 74 kemarin, ada segelintir orang demo di depan pintu masuk Ancol, aksinya membuat tidak nyaman, selain hari nasional, hal ini tidak dibenarkan karena tidak memiliki ijin juga dari Polsek Pademangan”, ujar Bobby di Jakarta, Jumat (23/8).

Bobby mengatakan aksi ini tidak jelas tuntutannya, terkesan mencari kebobrokan dan menjadikan kesan Ancol jelek.

“Ya, gmana coba? Demo kok sering banget ya, Ancol inikan wahana wisata, ya kalo mau demo, yang memperjuangkan aspirasi rakyat lah, jangan malah demo tempat orang kerja cari nafkah, kagak ada faedahnya,” pungkasnya.

Kapolres Baru Surakarta Mengaku Tak Mudah Gantikan Posisi Kombes Pol Ribut

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata