logo


Catat! Inilah 5 Kandidat Kuat Istri Luffy!

Siapa saja mereka?

24 Agustus 2019 09:53 WIB

Shirahosi dan Hancock
Shirahosi dan Hancock Devianart
dibaca 36654 x

Selain terkenal sebagai petarung super tangguh dan bajak laut pemberani, Monkey D. Luffy sebenarnya juga cukup populer di kalangan para wanita.

Buktinya selama ini, banyak wanita cantik di One Piece yang mengidolakan Luffy bahkan jatuh cinta padanya.

Di antara para wanita cantik tersebut, ada 5 yang hingga saat ini dinilai para fan sebagai kandidat kuat istri Luffy di masa depan. Siapa saja mereka? Yuk cek di bawah ini Kawan Jitu!


Spekulasi Kami Benar! Hubungan "Gyukimaru dan Kawamatsu" Benar-benar Diungkap di Chapter 953

1. Boa Hancock ~ Wanita yang dijuluki Ratu Bajak Laut ini terang-terangan telah menyatakan cinta pada Luffy. Ia bahkan berencana untuk menikah dengan Luffy kelak. Mayoritas fan juga merestui dan mendukung hubungan Luffy dan Hancock. Keren kan!

2. Nami ~ Nami adalah salah satu wanita yang paling percaya pada Luffy. Luffy sendiri juga sangat percaya pada Nami. Buktinya, Luffy pernah menitipkan topi jeraminya pada Nami ketika akan bertarung dengan Arlong. Meski tercatat sebagai sahabat Luffy, Nami sebenarnya lebih mirip istri Luffy ketika berada di kapal. Ia tanpa ragu merawat Luffy, menjahit topi jeraminya, bahkan memeluk sang kapten ketika sedih atau merasa bahagia. Namun jika Luffy macam-macam, Nami juga tidak segan untuk menghajarnya!

3. Shirahoshi - Setelah diselamatkan oleh Luffy, Shirahoshi sangat Luffy Oriented. Putri duyung raksasa ini juga selalu teringat tentang Luffy di manapun ia berada. Jika kelak Luffy menjadi Raja Bajak Laut, akan sangat cocok jika ia bersanding dengan Putri Kerajaan Ryugu yang sekaligus titisan Poseidon ini!

4. Rebecca - Luffy juga merupakan sosok pahlawan bagi Rebecca. Apalagi saat ini, Rebecca belum mempunyai pacar. Lebih lagi, Luffy adalah satu-satunya pemuda yang pernah mendapat pelukan dan tangisan bahagia dari Rebecca. Jika ke depan Luffy ingin seorang istri, Rebecca dipastikan akan senang hati menerima lamaran sang Raja Bajak Laut.

5. Big Mom - Sejak Luffy berhasil memporak-porandakan Whole Cake Island, Big Mom menjadi terobsesi pada Luffy. Nah, bukan tidak mungkin jika kelak Wanita Terkuat di Dunia ini berubah menjadi pecinta Luffy!

Siapa nih kandidat favorit Kawan Jitu?

Ditulis oleh: D ~ Oyabun

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Wow! 7 Kehebatan Kozuki Oden Terungkap Setelah One Piece 953!

Halaman: 
Admin : De Sukmono