logo


Lagu dan Suaranya di Bully Netizen, Barbie Kumalasari: "Soalnya Gue Pas Latihan Datar Banget..."

Berikut pernyataan lengkapnya

23 Agustus 2019 16:45 WIB

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari Kompas.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan publik usai rilis single terbarunya yang berjudul Cinta Sejati.

Banyak warganet yang mengomentari suara Barbie Kumalasari saat menyanyikan lagu tersebut. Dari banyaknya komentar, kebanyakan bernada 'negatif'.

Barbie sendiri mengakui bahwa saat latihan suaranya datar banget dan sempat merasa geli sendiri.


Akun Instagramnya di Blok Vanessa, Sang Ayah: Nasehat Seorang Ayah Sudah Gak Dia Peduli

"Geli dalam arti suara gue lagi latihan ternyata datar banget, tapi kan nanti hasilnya enggak kayak gitu," kata Barbie dikutip dari laman Liputan6 (23/09).

"Aku lagi latihan pada saat itu ya aku baru sekali dengar lagu, dan itu (nyanyi) kayak baca. Suara aku saja selama sebulan begini sudah habis," ia menyambung pernyataan.

Dirinya tak menyangka bahwa single perdananya itu bisa sampai viral seperrti saat ini. Ia menambahkan bahwa masyarkat Indonesia saat ini sedang menginginkan karya baru bukan yang bagus.

"Aku enggak sangka bisa sampai viral, walau banyak di-bully tetap saja orang ingat. Untuk ingat enggak gampanglah, suara bagus saja belum tentu viral. Masyarakat bukan menginginkan suara bagus, tapi sesuatu yang baru," lanjutnya.

 

Lagi, Anya Geraldine Berbikini di Pantai, Netizen Gagal Fokus dengan...

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma