logo


Ketegangan Moto GP Austria 2019 yang Berakhir dengan Kekalahan Marquez

Simak berita selengkapnya

23 Agustus 2019 11:11 WIB

Dovi dan Mrquez sedang memperebutkan posisi pertama.
Dovi dan Mrquez sedang memperebutkan posisi pertama.
dibaca 144 x

Moto GP Austria 2019 pekan lalu berhasil ditaklukan oleh Andrea Dovizioso penunggang motor Ducati asal Italia. Kemenangan yang diraih oleh Dovi tidaklah mudah, pasalnya Dovi harus berduel dengan juara dunia asal Spanyol Marc Marquez.

Pada lap awal, kedua pembalap itu belum sepenuhnya menguasai sirkuit, terlebih lagi dengan Marquez. Terbukti dengan posisi Marquez yang sempat terjebak di posisi ke-5, padahal dia berada di grid pertama saat start. Tapi dengan kelihaian seorang juara dunia berturut-turut ini, pembalap andalan tim Repsol Honda ini membuktikan kalau dirinya mampu menyerobot ke urutan pertama pada lap ke-20.

Baca Juga: Jokowi Dituding Gak Perhatian ke Papua, Ruhut: Jangan Diragukan, Ibu Negara RI Namanya Ibu Iriana


Kisah Kelam 6 Selebritis Tanah Air ini Terkuak di InspiraFest!

Provinsi Kaltim Jadi Lokasi Ibu Kota Baru, Amankah dari Gempa Bumi?a

Marquez berusaha mempertahankan untuk posisi pertamanya. Kemudian, pada lap ke-17 Marquez mampu menjauh dengan Dovi yang berada di posisi ke-2. Meskipun dari sini juga terlihat bahwa Ducati unggul pada track lurus.

Mendekati lap terahir, kedua pembalap itu pun benar-benar melakukan duel yang sengit. Bahkan, hingga tikungan terahir pada lap terakhir pun kondisi masih sangat menegangkan. Terlihat kedua pembalap ini mengerahkan kemampuan masing-masing dengan konsisten.

Dan hasil akhirnya balapan dimenangkan oleh Andrea Dovizioso yang berhasil mengalahkan Marquez di tukungan terahir. Marc Maquez menempati posisi ke-2, untuk posisi ke-3 di isi oleh pembalap asal Prancis Abio Quartararo dari tim Petronas Yamaha SRT, dan posisi ke-4 ditempati oleh The Doctor, Valentino Rosi.

Ditulis oleh: chafidz hidayat

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ini Alasan Kenapa Jorge Lorenzo Redup di Honda

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata