logo


Rilis Bulan Depan, Ini Bocoran dari Nokia 7.2

Desain kameranya berbeda jauh dengan seri Nokia sebelumnya.

22 Agustus 2019 21:11 WIB

Nokia 7.2
Nokia 7.2 9to5Google

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  HMD Global sejauh ini telah menelurkan lusinan smartphone Nokia. Tapi bisa dibilang desainnya begitu-begitu saja, kecuali Nokia 9 (Pure View) yang memberi penyegaran dengan lima kameranya. Nah, situasi itu agaknya bakal berubah.

Dilansir dari Gizmochina (21/8), Joachim Kuss yang bekerja untuk ZEISS telah memposting melalui Twitter-nya terkait acara pers dan foto smartphone Nokia 7.2.

Seperti gambar di atas, Nokia 7.2 akan hadir dengan tiga kamera belakang yang diatur dalam housing bundar. Tak ketinggalan, terlihat pula LED flash yang ditempatkan di bagian bawah. Dari foto, tampak housing kamera akan sedikit menonjol dari bodi smartphone. Terlihat pula pemindai sidik jari di bawah kamera belakang.


Persaingan Dua Raksasa, Huawei Alami Kenaikan, Xiaomi Justru Terpeleset

Untuk kameranya, diperkirakan Nokia 7.2 dibekali depth sensor dan ultrawide angle camera. Sedangkan layarnya dikabarkan akan menggunakan resolusi HD+ dan ditenagai prosesor Snapdragon 660 yang sesuai dengan hasil Geekbench sebelumnya. Smartphone ini juga akan dibekali RAM 6GB dan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie.

Sama seperti smartphone Nokia lainya, seri Nokia 7.2 juga akan mendapatkan dua peningkatan OS menjadi Android Q dan Android R. Pada ajang IFA bulan depan, diperkirakan Nokia akan meluncurkan beberapa smartphone lainnya, termasuk Nokia 6.2.

Undang Pro Kontra, Ini Alasan KPI Ingin Awasi Konten Netflix dan YouTube

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu