logo


4 Hal ini Bikin Setan Betah di Rumahmu!

Penasaran? simak fakta dibawah ini

22 Agustus 2019 15:35 WIB

Gambar Illustrasi
Gambar Illustrasi
dibaca 42792 x

Kalian pasti hantu itu ada di dunia ini kan? Bagaimana jika salah satu dari mereka bertempat tinggal di rumahmu? Pasti rumah kalian akan dipenuhi aktivitas negatif, untuk itu saya akan memberi tahukan tips agar rumah kalian tidak ditinggali tempat bagi hantu apa saja?

1. Membiarkan rumahmu dalam keadaan kosong dalam beberapa hari


Suanggi Hantu Daerah Timur yang Membawa Petaka

Mahkluk tak kasat mata atau yang biasa disebut hantu juga membutuhkan tempat tinggal. Makhluk tak kasat mata ini menyukai tempat tinggal yang sepi dan tidak banyak aktivitas kehidupan seperti manusia. Karena itu mereka sangat suka rumah kosong atau bangunan kosong.

2. Ruangan kosong yang tidak diurus

Selain bangunan kosong hantu juga menyukai ruangan kosong. Apakah sobat jitu memiliki ruangan kosong seperti gudang atau loteng rumah? Jika punya seringlah lakukan aktivitas di ruangan tersebut seperti membersihkannya atau dengan berdoa di ruangan tersebut.

3. Mempunyai banyak patung dan lukisan

Jika kalian mempunyai banyak patung dan lukisan di rumah hati-hati! Karena mereka sangat suka dan merasa terundang dengan barang-barang tersebut. Dengan selalu berdoa dan menjaga kebersihan rumah mungkin mereka akan pergi karena makhluk tak kasat mata tidak suka kebersihan.

4. Jangan bernyanyi di kamar mandi

Kamar mandi menjadi tempat tinggal favorit bagi hantu. Untuk itu jangan bernyanyi di kamar mandi karena membuatnya senang dan mereka merasa ditemani olehmu. Jangan lupa selalu membersihkan tempat kamar mandimu, ingat! Hantu sangat suka tempat yang kotor.

Ditulis oleh: sofyan ilham

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Alami Tanda-tanda Mistis Ini? Bisa Jadi Kuntilanak Sedang Ada di Sebelahmu

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata